Global-News.co.id
Sport Utama

Imbang, Tim Putri Bojonegoro Tunggu Hasil Lamongan Vs Bondowoso 

Tim sepakbola putri Bojonegoro nunggu laga Lamongan vs Bondowoso

BOJONEGORO (global-news.co.id) – Tim sepakbola putri Bojonegoro hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan tim Kabupaten Bondowoso di Stadion Semeru Lumajang Rabu (22/6/2022). Laga ini merupakan laga lanjutan Grup B Porprov Jatim VII Tahun 2022.

Tim sepakbola putri sejak awal bermain dominan dengan menguasai jalannya pertandingan. Namun meski begitu, Feni Nurohman dan kawan-kawan harus menerima hasil imbang. Tim Bojonegoro sempat unggul di menit 34 melalu Feni Nurohman namun 10 menit kemudian berhasil disamakan tim lawan melalui Rita Sulistyowati.

Dengan hasil tersebut, tim sepakbola putri Bojonegoro meraih satu poin dan berada di posisi tiga dengan yang merupakan juru kunci grup B dengan 1 poin memasukkan dua gol dan kemasukan 6 gol hasil dari dua pertandingan.

Sementara Kabupaten Bondowoso berada di posisi dua klasemen sementara dengan 1 poin memasukkan satu gol dan kemasukan 1 gol, dan masih menyisakan satu pertandingan melawan Lamongan 26 Juni nanti.

Hasil imbang 1-1 melawan Bondowoso ini membuat tim Bojonegoro was-was. Lolos tidaknya tim Bojonegoro bergantung hasil pertandingan pamungkas Grup B antara Kabupaten Lamongan dan Bondowoso.

Harapannya skor dalam pertandingan harus selisih besar. Tim Bojonegoro akan berlanjut jika Lamongan mampu mengalahkan Bondowoso dengan selisih lima gol lebih. Atau Lamongan mampu mengalahkan Bondowoso dengan skor 4-0.

Jika hasilnya demikian, maka Bojonegoro lolos ke semfinal dengan status runner up grup. “Ya mau bagaimana lagi kita mendominasi pertandingan tapi gagal memang,” kata manajer tim sepakbola putri Kabupaten Bojonegoro Bambang Nurdianysyah. (boe, ins)

baca juga :

Kadis Kominfo Jatim Ingatkan Pentingnya Penguatan Literasi Digital untuk Tangani Hoaks

Jelang Lawan PSIS, Pertahanan Bajul Ijo Keropos

Redaksi Global News

Dekatkan Pelayanan pada Masyarakat, Camat dan Lurah Berkantor di Balai RW

Redaksi Global News