Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Mendekati peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo, Senin (27/6/2022).

Kegiatan ini diikuti Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota, Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) dan Bhayangkari.

Diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an, istighosah bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Melalui kegiatan keagamaan ini, diharapkan dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya seluruh pimpinan maupun anggota dirahmati serta dalam lindungan Allah dengan landasan iman dan takwa.

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menyampaikan, doa bersama serta bakti religi merupakan agenda dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

“Dalam melaksanakan tugas pengabdian kami pada Negara dan masyarakat, senantiasa dilandasi iman serta takwa. Sehingga dapat terus memacu kinerja peningkatan pelayanan publik,” ujarnya. (win)

baca juga :

Perpanjang PPKM Luar Jawa Bali, Pemerintah Keluarkan Inmendagri Nomor 14

2026, Pertamina Targetkan Pengembangan Kilang Balongan Tuntas

Redaksi Global News

Naik KA Jarak Jauh Disyaratkan RT-PCR Maksimal 3×24 Jam

Redaksi Global News