Global-News.co.id
Sport Utama

Gelar Uji Coba Lawan Bali United, PSS Upayakan Kehadiran Suporter

PSS Sleman terus mematangkan persiapan tim jelang menghadapi turnamen pra-musim 2022 dan kompetisi Liga 1 2022/2023

SLEMAN (global-news.co.id) – Tim PSS Sleman terus mematangkan persiapan tim jelang menghadapi turnamen pra-musim 2022 dan kompetisi Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Super Elang Jawa mengagendakan menggelar laga uji coba pada Sabtu (4/6/2022) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Tak tanggung-tanggung, lawan yang akan dihadapi PSS adalah juara Liga 1 2021/2022, Bali United FC. Rencananya manajemen juga akan berupaya menghadirkan penonton.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Andy Wardhana menjelaskan saat ini terus mengupayakan agar laga uji coba itu bisa dihadiri penonton. Selain untuk mengobati rasa rindu suporter dalam menyaksikan laga PSS secara langsung di stadion.

Manajemen melakukan simulasi untuk kompetisi musim depan yang kemungkinan sudah diperbolehkannya penonton hadir ke stadion. Namun hingga saat ini manajemen PSS masih belum mendapatkan izin digelarnya laga uji coba dengan penonton tersebut.

“Untuk mengobati rasa rindu seluruh pendukung PSS, saat ini kami sedang mengupayakan agar pertandingan tersebut bisa dihadiri penonton,” kata Andy.

“Namun hingga saat ini kami belum mendapatkan izin perihal itu,” sambungnya.

Andy Wardhana berharap suporter bersabar dan memberi dukungan kepada tim agar laga uji coba melawan Bali United bisa digelar dengan dihadiri suporter.

“Untuk itu saya berharap teman-teman semuanya bisa bersabar dan mendoakan agar izin tersebut bisa segera diberikan dan kita semua bisa sama-sama mendukung secara langsung tim kebanggaan kita,” ujar dia. (lib, sue)

baca juga :

Sediakan Ruang Curhat bagi Anak, Dispendik Surabaya Siapkan Klinik Sahabat

Kapolresta Sidoarjo Ungkap Motif Penembakan Juragan Rongsokan

Liga 1: Kontra Persebaya, PSIS Kibarkan Misi Revans Dua Kekalahan