Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Fun Bike Semarak Bhayangkara Sidoarjo dengan Layanan Publik

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Memeriahkan HUT Polri ke-76, Polresta Sidoarjo menggelar Fun Bike Semarak Bhayangkara, Jumat (24/6/2022). Start dari Mapolresta Sidoarjo Jl Raya Cemengkalang dan finish di Alun-alun Sidoarjo.

Fun bike diikuti Forkopimda Sidoarjo, termasuk Kapolresta Sidoarjo, pejabat utama Polresta Sidoarjo beserta anggota, perwakilan dari jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan ratusan masyarakat.

Acara dikemas merakyat dan guyub. Ditambah aneka hiburan, undian berhadiah sepeda gunung, hadiah utama sepeda motor dan layanan publik seperti gerai vaksinasi mobile, SKCK Keliling Online dan Samsat Keliling. Sehingga masyarakat Sidoarjo dapat memanfaatkan tiga layanan publik tersebut di lokasi Alun-alun Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengatakan fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya, sebagai wujud mendekatkan Polri dengan masyarakat dan menguatkan soliditas sinergitas dengan instansi lain.

“Kami dalam melangkah tentu tak lepas dari dukungan sinergitas instansi lain termasuk jajaran TNI serta tak lepas kedekatan kami dengan masyarakat. Sebab itu melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-76, kami hadir lebih dekat. Seperti dengan adanya layanan-layanan publik Polri di acara fun bike kali ini,” jelasnya.

Sementara Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76. Semoga Polri semakin jaya, profesional dan semakin dekat melayani masyarakat. (win)

baca juga :

Satu Lagi Warga Pamekasan Dinyatakan Posistif Covid-19

gas

Blok Cepu Sumbang Lebih 200 Ribu Barel per Hari

Titis Global News

Tiongkok Investigasi Tragedi Lomba Ultramarathon Tewaskan 21 Peserta