Global-News.co.id
Sport Utama

Bawa 22 Pemain, Arema FC Gelar Laga Uji Coba Lawan PSIS

Arema FC bawa 22 pemain ke Semarang guna ujicoba kontra PSIS

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC memboyong 22 pemain untuk melakoni pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang, yang dilaksanakan di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (4/6/2022).

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, Jumat mengatakan bahwa hasil pertandingan uji coba melawan PSIS tersebut belum bisa menjadi ukuran kekuatan tim menjelang Liga 1 2022-2023.

“Kita tidak bisa melihat laga uji coba perdana sebagai acuan, namun itu menjadi bahan evaluasi,” ujar Almeida.

Almeida menjelaskan, saat ini Singa Edan, julukan untuk skuad Arema FC, masih berada dalam fase persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023. Namun, ia tetap meminta Evan Dimas dan kawan-kawan untuk memperoleh hasil maksimal pada laga uji coba itu. “Tentunya kami ingin hasil yang terbaik dalam pertandingan itu,” katanya.

Ke-22 pemain yang diboyong skuad Singa Edan pada laga tersebut adalah, Adilson Maringa, Teguh Amirudin, Andriyas Francisco, Bagas Adi Nugroho, Johan Farizi, Ikhfanul Alam, Achmad Figo, Sergi Silva, Rendika Rama dan Syaeful Anwar.

Kemudian, Jayus Hariono, Dendi Santoso, Renshi Yamaguchi, Bramntio Ramadhan, Muhammad Faiz Iqbal, Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Ilham Udin, Dedik Setiawan, Hamzah Titofani dan Hanis Saghara.

Pertandingan yang dilangsungkan 4 Juni 2022 tersebut merupakan pertandingan kedua uji coba antara Arema FC melawan PSIS Semarang. Laga pertama digelar di Stadion Kanjuruhan Malang pada 22 Mei 2022.

Pada pertandingan pertama itu, Arema FC mengantongi kemenangan 2-0 atas Laskar Mahesa Jenar. Dua gol kemenangan skuad Singo Edan tersebut diciptakan oleh Dendi Santoso pada menit ke-8 dan ke-9.

Pertandingan uji coba yang terus dilakukan oleh Arema FC tersebut, menjadi bekal analisa pelatih sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencananya akan dimulai pada Juli 2022. (ntr, rma)

baca juga :

Kelaparan dan Kehausan, 800 Ribu Warga Gaza di Ambang Kematian

Redaksi Global News

Satu Abad NU: Tri Maskada Surabaya Raya Kompak Sukseskan Resepsi Puncak

Redaksi Global News

Presiden Jokowi Teken Keppres Cuti Lebaran 2021

Titis Global News