Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Malang Raya Utama

Bank Jatim Bantu Renovasi 55 Unit Toko Pasar Bululawang

Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama  Bank Jatim Busrul Iman kepada Bupati Kabupaten Malang Drs HM Sanusi MM

SURABAYA (global-news.co.id) –
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Renovasi 55 Unit Toko/Bedak pasca kebakaran di Pasar Bululawang, Kepanjen Kabupaten Malang, Jumat (10/6/2022).

Penyerahan CSR dilakukan secara simbolis oleh Direktur Utama  Bank Jatim Busrul Iman kepada Bupati Kabupaten Malang Drs HM Sanusi MM. Bupati Kabupaten Malang Drs HM Sanusi sangat mengapresiasi CSR dari Bank Jatim yang merupakan bentuk upaya pembenahan Pasar Bululawang pasca kebakaran.

“Terima kasih atas support berbagai pihak sehingga sekarang pasar dapat beroperasi kembali seperti semula dan menghidupkan kembali roda perekonomian masyarakat Kepanjen,” kata Sanusi dalam siaran pers, Jumat (10/6/2022).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menyampaikan bahwa berbagai layanan Bank Jatim telah hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi, di antaranya penggunaan QRIS, J-Connect mobile serta e-channel lainnya yang bisa digunakan untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah.

“Selain itu tidak menutup kemungkinan kerjasama yang lain juga bisa segera terwujud dan kami berharap agar sinergi Bank Jatim dengan Pemerintah Kabupaten Malang dapat terus berjalan dengan baik untuk mendukung perkembangan dan peningkatan roda perekonomian daerah,” kata Busrul.

Busrul juga berharap CSR dari Bank Jatim ini dapat memberikan semangat baru bagi para pedagang untuk bisa memulai kembali aktivitasnya setelah beberapa waktu yang lalu sempat terhenti karena musibah kebakaran yang melanda.

“Selalu ada hikmah di balik sebuah musibah, hari yang lalu tidak bisa diulang, namun selalu ada harapan baru di masa depan. Semoga dengan adanya wajah baru berupa 55 toko/bedak di Pasar Bululawang, para pedagang dapat menggunakannya secara optimal, sehingga diharapkan dapat memacu peningkatan ekonomi dan pemerataan kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Malang,”  ujar Busrul Iman.

Busrul juga mohon doa dan dukungannya agar Bank Jatim dapat terus menjadi mitra kerja Pemerintah Kabupaten Malang yang berperan serta aktif secara berkelanjutan sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jawa Timur khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Malang. (tis)

baca juga :

Bertambah 6.120, Kasus Positif Covid-19 Tembus 629.449

Redaksi Global News

Begini Cerita Unik para Nakes Lakukan Vaksinasi Covid-19 kepada ODGJ dan Disabilitas

Titis Global News

Bangun Bandara Senilai Rp 5 T, PT Gudang Garam: Semua Dihibahkan ke Pemerintah

Redaksi Global News