Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Wahana Seluncur Kenpark Surabaya Ambrol, Sembilan Pengunjung Terjatuh

Seluncuran Kolam Renang Kenjeran Park (Kenpark), Kota Surabaya, Jatim roboh

SURABAYA (global-news.co.id) –
Sembilan orang terjatuh dari seluncuran Kolam Renang Kenjeran Park (Kenpark) Jl Kenjeran, Sukolilo Baru, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya, Jatim, karena bangunan untuk wahana tersebut roboh, Sabtu (7/5).

“Iya benar, tadi ada warga yang jatuh dari seluncuran Kenpark,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Ridwan Mubrun.

Menurut dia,  seluruh korban di area bagian depan waterpark Kenpark itu sudah mendapatkan penanganan. Dari sembilan orang yang terjatuh di seluncuran, di antaranya satu anak yang terindikasi cedera otak. “Anak itu sudah dirujuk ke rumah sakit dengan menggunakan mobil  warga sekitar,” ujar dia.

Sedangkan tiga anak lainnya, lanjut dia, terindikasi close fraktur tangan maupun kaki dan sudah dirujuk menggunakan ambulans Palang Merah Indonesia (PMI) maupun ambulans Puskesmas, sedangkan lima orang luka ringan dan shock.

“Untuk keseluruhan korban sudah dirujuk ke RSUD Soewandhie. Perkembangan lanjut nanti akan disampaikan kembali,” kata dia. (pur)

baca juga :

Universitas Brawijaya Polisikan Admin Facebook ‘Gay’

nasir nasir

Debut Bersama PSG, Neymar Cetak Gol dan Assist

Redaksi Global News

Cegah Radikalisme, Jombang Kukuhkan Dai Kamtibmas