Global-News.co.id
Sport Utama

Usai Tes Medis, Persija Gelar Tes Fisik

Persija melanjutkan agenda dengan menggelar tes fisik untuk Maman Abdurahman dkk

DEPOK (global-news.co.id) – Satu hari setelah menjalani tes medis di Eka Hospital, BSD (16/5/2022), Persija melanjutkan agenda dengan menggelar tes fisik untuk Maman Abdurahman dkk. di markas tim, Nirwana Park, Bojongsari, Selasa (17/5/2022).

Ada dua tes yang disiapkan untuk para pemain, yaitu RSA (repeated, speed, abilty), dan Yo-Yo Test. Tes fisik dan tes medis diperlukan untuk mengetahui kondisi pemain sebelum mengarungi musim baru yang kompetitif.

“Kami sudah melakukan persiapan dalam menyambut musim depan. Persiapan awal ini kami sudah melakukan tes medis di Eka Hospital. Hari ini (17/5/2022) baru selesai tes fisik. Semoga hasilnya bagus, terutama dari hasil tes medis,” kata Maman, bek senior Persija.

Tapi, pemain berusia 40 tahun itu pesimistis tes fisik bisa mendapatkan nilai bagus. Sebab, dia dan pemain lain baru saja berkumpul usai libur sekitar 1,5 bulan. Kendati demikian, Maman percaya setelah pemain menjalani latihan rutin lagi pasti akan kembali level kebugaran terbaiknya.

“Kalau tes fisik menurut saya pasti ada kekurangan karena baru kembali dari masa libur. Tapi secara individu kondisi saya bagus dan semoga teman-teman lain kondisinya bagus juga,” tuturnya.

“Selama libur tentu menikmati libur bersama keluarga. Tapi tetap melakukan aktivitas seperti latihan di gym dan latihan mandiri. Hal itu tetap saya lakukan untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar,” ujar Maman. (lib, sja)

baca juga :

Surabaya Raih Juara Umum Anugerah Media Humas

Redaksi Global News

Badrut Tamam Mengajak Pengurus PPI Menjadi Generasi Pilihan

gas

AKAA 2022, Bandara Banyuwangi Tembus Jajaran 20 Arsitektur Terbaik Dunia