Global-News.co.id
Sport Utama

Tunggu Skema Thomas Doll, Hanif Jalani Adaptasi Mudah di Persija

Gelandang baru Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi

DEPOK (global-news.co.id) – Gelandang baru Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, mengaku tidak mengalami kendala saat menjalani latihan intensif di bawah besutan pelatih Thomas Doll.

Ia begitu antusias saat mengikuti instruksi arsitek asal Jerman itu dengan baik. Semua menu latihan pun dilahapnya.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar semenjak kedatangan Coach Thomas Doll. Pemain bisa menjalani latihan dengan lancar dan baik. Semoga ke depannya chemistry pemain dan pelatih semakin baik lagi. Saya berharap para pemain bisa menjalankan apa yang diinginkan oleh pelatih dalam latihan dan pertandingan nantinya,” ucap Hanif usai latihan.

Namun, Hanif masih menantikan skema seperti apa yang akan diterapkan oleh Thomas Doll. Sebab, saat ini menu latihan lebih banyak menyentuh ke area fisik.

“Mungin karena masih awal maka menu latihannya diisi oleh conditioning dan hal-hal mendasar. Saya belum tahu akan seperti apa. Semoga yang diinginkan coach bisa diterima dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, sebagai pemain baru Hanif memastikan tak ada masalah adaptasi yang ia temui. Menurutnya, proses keseluruhan berjalan lancar.

“Teman-teman di sini ada yang pernah bersama. Semua berjalan lancar karena teman-teman banyak yang membantu adaptasi di dalam dan luar lapangn. jadi semua berjalan baik,” tutur gelandang berusia 25 tahun itu. (lib, sja)

baca juga :

Bertambah 3,19 Juta, Jumlah Penduduk Jatim Capai 40,67 Juta Jiwa

Redaksi Global News

Pesan Emil Dardak untuk Entrepreneur di Jawa Timur

Redaksi Global News

Peringati Ulang Tahun ke-7, Semen Indonesia Gelar Tasyakuran dan Beri Penghargaan Karyawan

gas