Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Tugas Ganda Boaz Solossa

MENGHADAPI kompetisi Liga 1 2022/2023 PSS Sleman terus menambah kekuatan komposisi dengan merekrut pemain senior, Boaz Solossa.

Dia didatangkan untuk menambah ketajaman lini serang tim berjuluk Super Elang Jawa.

Selain itu kehadirannya juga diharapkan menjadi mentor yang baik bagi para pemain muda. Berbekal sederet pengalaman yang dia miliki selama meniti karir di sepakbola Indonesia diharapkan dapat menularkan pengalamannya.

Boaz Solossa melihat PSS Sleman banyak dihuni pemain muda potensial saat masih memperkuat Borneo FC musim lalu.

“Dengan berbagai pengalaman yang sudah saya miliki dan bermain di Borneo FC. Saya sempat bertemu tim PSS. Saya melihat banyak potensi pemain muda, ada beberapa di posisi depan, wing kiri-kanan, mereka memiliki potensi yang sangat luar biasa,” ungkap eks pemain Persipura Jayapura ini.

Namun dengan kehadirannya di PSS, Boaz Solossa tidak akan mematahkan potensi yang dimiliki para pemain muda. Ia justru ingin keberadannya dapat membantu para pemain muda PSS menunjukkan potensi terbaiknya musim depan.

“Kehadiran saya di sini jangan mematahkan potensi pemain muda. Saya bisa membagikan ilmu dan pengalaman yang saya dapat dari beberapa kali meraih prestasi di Liga Indonesia,” ujar pemain berusia 36 tahun itu.

“Itu akan saya bagikan kepada adik-adik di Sleman (PSS). Harapannya, kehadiran saya di tim ini bisa menjadi motivasi dan semangat agar bisa berbicara lebih di tahun ini,” ujarnya. (lib, sue)

 

 

 

 

 

 

baca juga :

Camat Krembung Apresiasi Jaminan Keamanan dan Layanan Masyarakat Jelang Pilkades

Menteri KKP Edhy Prabowo Ditangkap KPK

Redaksi Global News

Penumpang Kapal Pesiar pun Kena Corona

Redaksi Global News