Global-News.co.id
Sport Utama

Tim Persib Bakal Seleksi Pemain Asing Slot Asia

Persib Bandung bakal merekrut pemain asing slot Asia

BANDUNG (global-news.co.id) – Tim Persib Bandung belum selesai dalam perburuan pemain, slot pemain asing Asia masih kosong pasca ditinggalkan gelandang Palestina Mohammed Rashid. Melalui Direktur Persib Teddy Tjahjono, pihaknya sudah mengantongi beberapa nama pemain asing Asia.

Teddy mengatakan, Robert Alberts sebagai juru latih akan menentukan siapa pemain yang akan direkrut tersebut melalui proses seleksi. Ya, Persib tidak akan sembarangan kali ini dalam mengambil pemain asing demi memperkuat timnya.

Ditanyai tentang identitas pemain asing seleksi tersebut, Teddy enggan membeberkan. “Ya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu persatu. Ada beberapa (nama), ditunggu saja,” kata Teddy.

Robert akan memulai proses seleksi pada awal-awal latihan. Persib rencananya berlatih Senin (16/5). “Mulai (seleksi) awal-awal latihan, ditunggu saja nanti di awal latihan ya,” ungkap Robert.

Ia menyebutkan sejauh ini target bidikan pemain yang diincar Persib belum ada yang meleset. Manajemen tim akan berusaha memenuhi kebutuhan pelatih sesuai dengan rencananya.

Ada tujuh pemain baru Persib sampai saat ini, di antaranya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Arsan Makarim, Eriyanto, Ciro Alves, dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa.

“Untuk perekrutan tahun ini, semua pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih, semua berhasil kami rekrut,” ujar Teddy. (lib, sib)

baca juga :

Pesta Miras, PNS UB Aniaya Satpam UB Hingga Tewas

nasir nasir

Gubernur Khofifah Terima Arahan Penting Wapres Ma’ruf, Segera Mutakhirkan Data Kemiskinan di Lima Kabupaten

Redaksi Global News

Mendag RI Luncurkan Logo dan Maskot Harkonas 2020

Redaksi Global News