Global-News.co.id
Sport Utama

Sejumlah Muka Baru Bikin Skuad Persija Optimistis

Thomas Doll, pelatih asal Jerman ini sudah melatih Persija didampingi asisten pelatih asal Italia, Pasquale Rocco

DEPOK (global-news.co.id) – Musim ini sejumlah muka baru menghiasi skuad Persija Jakarta untuk menyambut musim Liga 1 2022/2023. Tidak hanya pemain, Macan Kemayoran menunjuk pelatih baru.

Sosok tersebut adalah Thomas Doll. Pelatih asal Jerman ini sudah melatih Persija sejak Senin (23/5). Ia sendiri didampingi asisten pelatih asal Italia, Pasquale Rocco. Kedua pelatih asal Eropa dinilai membuat skuad Persija semakin optimistis menyambut kompetisi.

“Selamat datang buat pelatih (Thomas Doll). Tentunya dengan datangnya pelatih baru membuat semangat baru juga buat kami dalam menatap Liga 1 musim depan,” ujar pemain Persija, Riko Simanjuntak.

“Semoga pelatih bisa beradaptasi dengan situasi di Indonesia, khususnya sepakbola Indonesia. Saya rasa anak-anak lain pun mulai antusias, semangat, dan bisa beradaptasi dengan coach. Semoga chemistry bisa langsung terjalin sehingga di Liga nanti kami bermain dengan baik,” ucap Riko lagi.

“Saat ini kami masih dua hari latihan. Saya lihat coach orangnya humoris, suka bercanda. Semoga menjadi lebih cepat dapat chemistry di antara kami. Kami pun berharap bisa mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga bisa bekerja sama dengan baik,” ujarnya lagi.

Tidak hanya itu Riko juga menilai sejumlah pemain baru yakni Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, Ricky Cawor, Firza Andika dan Barnabas Sobor juga membuat skuad Persija semakin kuat.

“Buat teman-teman yang baru datang selamat bergabung. Mereka sudah tak asing lagi. Datangnya mereka juga semoga membuat kami lebih bersemangat,” kata Riko. (lib, sja)

baca juga :

Satgas COVID-19 BUMN di Jatim Salurkan Bantuan Rp 34,88 Miliar

Tumpahan Minyak Mengalir ke Sungai, PEP Cepu Field Sigap Lakukan Pembersihan di Ledok

Redaksi Global News

Malam Ini, Persita Ingin Petik Poin di Kandang Persebaya

Redaksi Global News