Global-News.co.id
Sport Utama

Rata-rata Kontak Pemain Barito Putera Berdurasi Setahun

Kontrak pemain Barito Putera rata-rata berdurasi setahun

BANJARMASIN (global-news.co.id) – Sejumlah pemain berhasil didatangkan manajemen Barito Putera untuk melengkapi komposisi tim musim depan. Nama-nama seperti Frank Sokoy, Rendy Saputra, Slamet Budiyono, Dendi Agustan Maulana, Afdal Yusra, Joko Ribowo, Donni Monim serta satu pemain asing, Rafinha.

Chief Executive Officer (CEO) Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengakui hanya memberi durasi kontrak selama setahun. Dia ingin para pemain anyar tim berjuluk Laskar Antasari itu menunjukkan performa terbaiknya musim depan setidaknya hingga pertengahan musim.

Dari situ nantinya manajemen Barito Putera akan membuka opsi melakukan perpanjangan kontrak.

Sebenarnya dia ingin langsung mengontrak pemain dengan durasi panjang. Tapi manajemen ingin pemain baru yang direkrut menunjukkan kemampuan terbaiknya terlebih dahulu bersama tim.

“Nantinya kami evaluasi. Bisa saja penambahan durasi kontrak dilakukan di pertengahan musim,” tutur Hasnuryadi.

“Kami berikan kesempatan mereka untuk membuktikan kemampuan dirinya terlebih dahulu dan sejauh mana semangat tim benar-benar mereka terapkan di lapangan,” imbuhnya.

Hasnuryadi juga memastikan dalam waktu dekat slot pemain asing yang tersisa segera terpenuhi. Dia menyebut saat ini pemain asing anyar Barito Putera sedang dalam perjalanan menuju Banjarmasin untuk segera bergabung bersama tim.

“Pemain asing sedang dalam perjalanan ke Kota Banjarmasin. Akan diperkenalkan dalam waktu dekat, tidak lama lagi,” kata Hasnuryadi.

Sejauh ini Barito Putera baru memiliki dua pemain asing yakni Rafael Alves yang berposisi sebagai bek dan rekrutan anyar Rafinha yang bisa bermain sebagai winger maupun striker. Kemungkinan besar pemain asing yang akan bergabung menempati posisi gelandang dan striker yang masih lowong. (lib, beo)

baca juga :

Tingkatkan Kinerja Neraca Perdagangan, Indonesia Hadir di China Internasional Import Expo

gas

Bertetangga dengan Joe Biden, Atiek CB Menyebut Rumahnya Sekarang Sulit Dijangkau

Redaksi Global News

Livoli Divisi Utama 2022: Kejutan, Putri Bank Jatim Dibekuk PPI Gresik

Redaksi Global News