Global-News.co.id
Sport Utama

Rafael dan Renan Silva Sudah Gabung Latihan Barito Putera

Dua pemain asing Barito Putera, Rafael Silva dan Renan Silva, telah tiba di Kota Banjarmasin

BANJARMASIN (global-news.co.id) – Dua pemain asing Barito Putera, Rafael Silva dan Renan Silva, telah tiba di Kota Banjarmasin dan mulai menjalani latihan bersama tim sebagai bentuk persiapan menghadapi Liga 1 2022/2023.

Keduanya tampak melakukan latihan ringan di bawah arahan pelatih baru Laskar Antasari, Dejan Antonic di Lapangan Green Yakin, Kertak Hanyar Kabupaten Banjar pada Sabtu (28/5/2022).

Dejan mengatakan, kedua pemain asing tersebut masih dalam pengembalian fisik dan kondisi tubuh setelah menjalani masa libur di kampung halaman mereka, Brasil.

“Rafa dan Renan baru datang, hari ini (28/5) cuma recovering karena mereka masih jetlag. Jadi diperkirakan mereka sudah berlatih seperti biasa pada Senin nanti,” ujarnya.

Kedatangan pemain asing Rafael Silva dan Renan Alves menyusul Rafael Gomes de Oliveira yang sudah datang terlebih dahulu.

Rafael Silva, Renan Alves, dan Rafael Gomes de Oilveira sebelumnya berseragam Laskar Antasari, hanya Bruno Matos yang tidak diperpanjang masa baktinya. (lib, bto)

baca juga :

Waka DPRD Jatim Gercep Datangi Korban Banjir Pacitan dan Trenggalek

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Keluarkan Surat Edaran Peningkatan Kewaspadaan Menghadapi Musim Penghujan

Redaksi Global News

Kecelakaan, Chacha eks Trio Macan Meninggal Dunia

Redaksi Global News