Global-News.co.id
Sport Utama

Persita Pastikan Pemain Baru Sesuai Pilihan Pelatih

Persita siap datangkan pemain sesuai pilihan pelatih

TANGERANG (global-news.co.id) – Terkesan pasif di bursa transfer pemain, manajemen Persita Tangerang angkat bicara. Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan saat ini tengah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain baru.

Dia memastikan, pemain yang direkrut sesuai dengan pilihan Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera. Dia menambahkan kebijakan transfer pemain yang dilakukan manajemen memang berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Untuk musim depan, mereka menyerahkan sepenuhnya keputusan perekrutan pemain baru kepada pelatih. Direncanakan beberapa pemain baru segera bergabung dalam waktu dekat ini.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema head coach. Jadi kami percayakan semuanya,” kata pria yang akrab disapa Nyoman.

“Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain mana yang sudah bergabung dengan Persita. Fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi head coach. Tanpa campur tangan manajemen tentunya,” sambungnya.

Alfredo Vera mengatakan usulan nama-nama pemain incaran sudah diserahkan ke manajemen tim. Saat ini tengah ditindaklanjuti oleh manajemen dan selalu berdiskusi dengan manajemen tim perihal pemain yang akan direkrut.

“Untuk pemain sudah ada beberapa incaran yang akan dibawa. Tapi akan didiskusikan lebih dulu dengan manajemen,” kata pelatih berpaspor Argentina itu.

Di bursa transfer pemain kali ini, Persita termasuk tim yang melakukan cuci gudang pemain cukup banyak. Total ada 19 pemain yang dilepas oleh manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Di antaranya adalah pemain andalan mereka musim lalu seperti Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, hingga Dedi Gusmawan. (lib, sta)

baca juga :

Polri Izinkan Liga 1 dan Liga 2 Dihadiri Penonton Terbatas

Redaksi Global News

Politisi dan GNPF-MUI Desak Polisi Segera Tangkap Penganiaya Hermansyah

nasir nasir

Pemilihan Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim Siap Maju Jadi Jalan Tengah

gas