Global-News.co.id
Sport Utama

Persib Trial Satu Pemain Jepang, Segera Menyusul Pemain Asia Lain

Tim Persib Bandung kedatangan pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki untuk diseleksi

BANDUNG (global-news.co.id) – Guna memenuhi jatah pemain asing Asia, Persib kedatangan pemain asal Jepang Ryohei Miyazaki untuk diseleksi. Ryohei sudah melakukan trial sejak hari pertama Persib berlatih pada Selasa (17/5) dan akan berlanjut dalam beberapa hari kedepan.

Robert Alberts sebagai pelatih kepala akan memantau bagaimana permainan Ryohei selama trial. Terakhir kali Ryohei bermain untuk klub Backa Palanka di Liga Serbia pada awal tahun 2021. Robert menyebutkan pemain berposisi gelandang itu merupakan rekomendasi yang perlu Robert lihat sebelum memutuskan untuk merekrut.

“Dia (Ryohei) salah satu pemain yang direkomendasikan dan kami masih harus memantau permainannya,” kata Robert Alberts. Ia juga mengatakan, timnya akan kedatangan pemain seleksi lain berasal dari Filipina, Jepang, dan Korea Selatan.

“Lalu akan ada satu pemain tiba pekan depan dari tim nasional Filipina. Lalu ada dua pemain lainnya. Satu berasal dari Jepang dan kini masih bermain di Eropa jadi belum bisa datang sekarang. Satu lainnya merupakan pemain Korea yang bermain di Thailand tapi masih belum bisa datang sekarang,” kata Robert.

Total Persib akan menyeleksi empat pemain asing di masa latihan pra musim menatap musim 2022/2023. Punya waktu yang banyak jelang kompetisi musim baru dimulai, Robert tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan pemain impor yang akan direkrut, ia tidak mau membeli kucing dalam karung.

“Ketika ada pemain lain yang direkomendasikan maka kami juga akan memantau mereka. Nanti ketika kami sudah menemukan siapa pemain terbaik untuk Persib, baru kami mengambil keputusan,” ujarnya. (lib, sib)

baca juga :

Pimpin Apel Pagi Awal Tahun, Emil Dardak Minta ASN Pemprov Ikut Tingkatkan Antisipasi Bencana Banjir

Redaksi Global News

Bupati Baddrut Tamam Ajak Jadikan Ramadhan Tingkatkan Kesalehan Sosial

gas

Pemkab Pamekasan Terima Dua Penghargaan Dari Kemenpan-RB

gas