Global-News.co.id
Sport Utama

Persib Akan Gelar Dua Uji Coba Lawan Klub Singapura

Persib Bandung bakal menjalani program uji coba di Batam dan Singapura

BANDUNG (global-news.co.id) – Masa persiapan pra-musim tim Persib Bandung menghadapi musim 2022/2023 mengagendakan dua pertandingan uji coba melawan tim Singapura. Laga tersebut bakal digelar dalam masa training center (TC) tim yang dilakukan di Kota Batam pada 2-12 Juni.

Robert Alberts, pelatih Persib, mengabarkan, manajemen telah sepakat untuk agenda TC dan pertandingan tersebut. Maung Bandung juga akan mendapatkan dukungan langsung dari Viking Batam selama di sana. Ini menjadi positif membantu persiapan tim menuju kompetisi.

“Ya di Batam dari tanggal 2 hingga 12 Juni. Kami kini sedang merampungkan hal detailnya. Tapi yang pasti rencananya sudah dikonfirmasi (TC di Batam). Kami juga akan mendapat dukungan dari Viking Batam yang mana mereka juga pernah mendukung kami di sana sebelumnya. Manajemen juga sudah positif, kini kami sedang mengurus detailnya,” kata Robert.

Ia sudah berkomunikasi dengan dua tim asal Singapura tersebut. Satu pertandingan akan digelar di Batam dan satu lainnya di Singapura. “Rencananya adalah saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura dan kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam,” tutur Robert.

Setelah TC itu, Robert berharap Persib bisa menggelar laga uji coba lain di Bandung dengan menghadirkan Bobotoh. Harapannya Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan untuk pertandingan. Saat ini Persib tengah rutin menggelar latihan pra-musim di Bandung.

“Yang kami fokuskan adalah pemusatan latihan dan diharapkan ada dua pertandingan melawan tim dari Singapura. Dan ketika kami kembali dari pemusatan latihan, harapannya ada opsi kami menggelar uji coba di Bandung dan harapannya bisa membuka stadion itu (untuk ditonton langsung). Semoga kami bisa menggunakan GBLA,” harap Robert. (lib, sib)

baca juga :

Uji Coba Kontra Arema FC, Ajang Asah Mental Pemain RANS FC

Investasi Asing Rp 700 Triliun Terkendala Masalah Domestik

Redaksi Global News

Khofifah Pamerkan Kampung Tangguh Semeru sebagai Embrio PPKM Mikro ke Panglima TNI

Titis Global News