Global-News.co.id
Jember Raya Sport Utama

Peraih Emas dan Perak SEA Games Dihadiahi Rumah dan Uang Rp50 juta

Peraih emas dan perak balap sepeda cross country MTB dihadiahi rumah dan uang Rp 50 juta

LUMAJANG (global-news.co.id) –
Sukses mempersembahkan medali emas dan perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2022, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad, mendapat tambahan hadiah dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Indah Amperawati.

“Kita akan memberikan hadiah rumah untuk Fanani dan Rp50 juta untuk Ihza,” ujar Thoriqul Haq saat menyambut kedatangan Fanani dan Ihza di Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Lumajang, Sabtu (21/5/2022).

Zaenal Fanani merupakan atlet sepeda MTB XC yang mampu menorehkan emas untuk Indonesia pada gelaran bergengsi di Vietnam tersebut. Sedangkan, Ihza berada di posisi kedua yang mendapatkan medali perak cabor MTB XC.

“Kita turut berbangga atlet Lumajang, Fanani dan Ihza meraih medali emas dan perak olahraga balap sepeda cross country MTB XC SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam,” katanya.

Sementara itu, Bunda Indah mengungkapkan, prestasi yang diraih oleh kedua atlet kebanggaan Lumajang itu bukan serta merta, namun perlu usaha keras berpeluh keringat dan konsisten.

Oleh karenanya, apa yang telah berhasil ditorehkan Fanani dan Ihza diharapkan mampu menjadi motivasi bagi anak-anak Lumajang untuk giat berlatih dan berprestasi di bidang apapun.

“Mengutip motivasi dari Fanani bahwa kita tidak boleh cepat puas, harus tetap giat berlatih dan semangat memberikan prestasi,” kata dia. (lmj, uja)

baca juga :

Lawan Persib, Elang Jawa Ingin Kemenangan untuk Sleman Fans

Redaksi Global News

Pelaku Industri Kosmetik Meningkat, 95 Persen IKM

Redaksi Global News

Program Diskon Tambah Daya PLN Diminati Warga Jatim

Redaksi Global News