Global-News.co.id
Sport Utama

Pemkab Lumajang Beri Reward Rumah untuk Atlet Sepak Takraw Saiful Rijal

Saiful Rijal diapit Bupati dan Wabup Lumajang

LUMAJANG (global-news.co.id) –
Saiful Rijal, atlet sepak takraw kebanggaan Lumajang mendapat reward berupa rumah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang. Reward itu diberikan sebagai apresiasi Pemkab atas torehan medali dalam ajang SEA Games 2021, di Hanoi, Vietnam.

“Saya dan Bunda Indah memberikan reward rumah untuk mas Saiful Rijal sebagai penghormatan dan apresiasi kami yang telah meraih emas untuk Indonesia dan Lumajang,” ujar Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat menyambut Saiful Rijal di KWT Lumajang, Kamis (26/5/2022) lalu.

Cak Thoriq juga menyampaikan, prestasi yang berhasil ditorehkan membanggakan masyarakat Lumajang. Saiful Rijal bersama timnas sepak takraw Indonesia berlangganan medali emas dalam berbagai even internasional.

Bahkan, dalam ajang SEA Games 2021 tersebut ia tidak hanya mampu mempersembahkan 1 medali, namun 3 sekaligus berupa medali emas, perak dan perunggu.

Medali emas didapatkan Timnas Sepak Takraw Indonesia usai mengalahkan Malaysia 2-1 di nomor men’s double. Sedangkan, perunggu didapatkan di nomor men’s beregu dan perak diperoleh dalam laga final men’s quadran lawan Thailand.

Pada ajang SEA Games 2021 ini, Saiful Rijal harus mengikuti 3 nomor sepak takraw yakni men’s double, beregu dan quadran. Selama mengikuti pertandingan ia harus menjaga stamina agar tampil prima.

“Kita bangga, masyarakat Lumajang bangga memiliki atlet yang membanggakan seperti mas Saiful Rijal,” kata Cak Thoriq. (uja, ins)

baca juga :

Indef Sebut Corona Ancam Resesi Indonesia, Kerugian Bisa Capai Rp 127 Triliun

Konsen Lindungi Hak Konsumen, UHW Perbanas Adakan Lomba dan Ruang Edukasi

gas

Tinjau Rumah Persemayaman Grand Heaven, Gubernur Apresiasi Layanan Komprehensif Hulu-Hilir

gas