Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih PSM Beri Bocoran Pemain Asing Segera Merapat

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memberi bocoran dalam waktu dekat pemain asing anyar segera merapat

MAKASSAR (global-news.co.id) – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, memberi bocoran dalam waktu dekat pemain asing anyar segera merapat. Dia sudah mengantongi sejumlah nama pemain asing yang akan menjadi bagian dari Juku Eja untuk musim depan.

Namun dia masih enggan membeberkan identitas sang pemain karena saat ini masih terikat kontrak dengan klub lamanya dan tengah menyelesaikan kompetisi. Diperkirakan satu atau dua pekan ke depan para pemain asing itu sudah tiba.

“Kita sudah punya beberapa kandidat. Klub akan datangkan namun tak benar jika langsung saya sampaikan sekarang. Karena mereka masih bermain dan belum mengakhiri musim di kompetisi yang mereka ikuti,” ujar pelatih berpaspor Portugal.

Tidak hanya soal pemain asing, saat ini Bernardo juga terus berkomunikasi dengan manajemen PSM Makassar yang terus bergerak membentuk komposisi tim. Dia mengaku sudah bernegosiasi dengan pemain dan sudah menentukan mana pemain yang masuk kriterianya untuk membangun kekuatan musim depan.

“Ada beberapa pemain yang memang kita datangkan akan ada beberapa pemain yang tidak berjodoh dengan kita,” ungkap pelatih berusia 42 tahun itu. “Ada beberapa yang juga kita perhatikan sekarang. Saat ini saya masih menganalisa mereka semua.”

“Tentu saja dengan pemain yang ada sekarang, saya harus melihat bagaimana menggunakan mereka,” tandasnya.

Bernardo berharap pemain anyar yang berhasil direkrut PSM baik pemain asing maupun pemain lokal dapat memberi kontribusi yang positif bagi tim.

Apalagi musim depan mereka akan berlaga di dua kompetisi Liga 1 2022/2023 dan AFC Cup sehingga dibutuhkan kedalaman skuat yang cukup merata di semua lini untuk mengarungi dua kompetisi itu. (ins, lib)

baca juga :

Tim Sapuangin ITS Raih Juara Autonomous Programming SEM Asia 2021

gas

Bupati Baddrut Tamam Lantik Pejabat di Pemakaman Ronggosukowati

gas

Gaji ke-13 dan Tunjangan Pensiun Bakal Cair Agustus