Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Dewa United Tegaskan Tak Ada Pemain Lama dan Pemain Baru di Tim

Pelatih Martapura Dewa United, Nil Maizar

TANGERANG (global-news.co.id)  – Pelatih Martapura Dewa United, Nil Maizar, menegaskan tidak ada jarak pemain baru atau pemain lama di tubuh Dewa United. Dia mengatakan ketika pemain sudah bergabung dengan tim maka semua harus mau bekerja keras buat tim.

Adanya pemain-pemain baru yang sudah direkrut oleh manajemen akan menambah amunisi tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang. Sudah ada enam pemain baru yang direkrut Dewa United yakni Miftah Anwar Sani, Sugeng Efendi, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan eks kiper Persib Bandung, Muhammad ‘Deden’ Natshir.

“Kita harus yakin kedatangan pemain-pemain baru bisa meningkatkan kualitas tim ini,” kata Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat.

“Bukan mengabaikan pemain lama tapi kita combine pemain lama dengan pemain baru yang kita inginkan bisa berjuang dan bersaing di liga,” imbuhnya.

Kondisi kebugaran pemain Dewa United yang menggelar latihan selama bulan puasa, Nil Maizar mengaku tidak ada masalah. Menurutnya pemain bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan mereka saat latihan di bulan puasa.

Dia juga memberikan program fisik dalam sesi latihan tim. Karena kondisi fisik pemain perlu mendapat perhatian agar ketika kompetisi bergulir semua pemain Dewa United dalam kondisi 100 persen fit.

“Sebenarnya normal saja (latihan fisik) jadi tidak ada masalah dan itu harus mereka lakukan dengan sungguh-sungguh. Jadi di sini dengan beberapa sesi ada speed ada beban sehingga anak-anak nanti lebih enak bermain,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan. (lib, deu)

baca juga :

FH Unair Sabet Peringkat Dua di Indonesia dalam “Law and Legal Studies” QS WUR 2021

Titis Global News

Gelaran BNI Java Jazz Festival 2023 Bawa Multiplier Effect ke Banyak Sektor Ekonomi

Walikota Eri Ajak Warga Surabaya Teladani Semangat Pejuang

Redaksi Global News