Global-News.co.id
Sport Utama

Miliki Manajer Baru, PSS Ingin Bangun Chemistry

Manajemen baru PSS bertekad membangun chemestry tim

SLEMAN (global-news.co.id) – Terjawab sudah siapa sosok manajer PSS Sleman yang baru untuk mendampingi tim mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang, yaitu Dewanto Rahadmoyo.

PSS bukanlah tempat baru baginya karena dia pernah menjadi bagian dari Super Elang Jawa pada 2018 lalu sebagai asisten manajer. Dimana saat itu PSS sukses menjadi kampiun Liga 2 2018 dan promosi ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Dia akan kembali bernostalgia dengan pelatih, Seto Nurdiantoro yang kembali ditunjuk sebagai pelatih PSS Sleman.

Dipercaya sebagai manajer tim, dia berharap kolaborasinya bersama Seto Nurdiantoro bisa membawa PSS berprestasi musim depan.

“Tentu saya senang kembali bergabung menjadi bagian dari keluarga PSS. Hal ini juga menjadi motivasi lebih karena rasa cinta dengan tim ini sejak kecil,” tutur pria yang akrab disapa Dewa.

“Keinginan saya pribadi semoga bisa membawa tim ini lebih baik dari sebelumnya dan berprestasi,” sambungnya.

Saat ini Dewanto dihadapkan pada tantangan bagaimana membangun tim yang solid untuk musim depan. Karena hampir 50 persen skuad PSS saat ini adalah pemain baru setelah mereka melakukan perombakan besar-besaran usai meraih hasil yang kurang memuaskan musim lalu.

Dalam waktu dekat dia sudah memiliki program untuk membangun chemistry antar komponen tim PSS.

“Program saya sebagai manajer PSS, yang pertama ingin membuat tim ini menjadi keluarga yang lebih solid. Merangkul dari berbagai sisi pemain, ini menjadi pekerjaan rumah saya,” ujarnya. (lib, sue)

baca juga :

AS Beri Visa Prabowo setelah 20 Tahun Dicekal

Redaksi Global News

Aplikasi Siskabaperbapo Pantau Harga Sembako

nasir nasir

Dibantu Kejari Surabaya, Aset Brandgang Akhirnya Kembali ke Pemkot

Redaksi Global News