Global-News.co.id
Sport Utama

Merapat ke Bali United, Novri Siap Pindah Posisi

Novri Setiawan menjadi salah satu rekrutan anyar Bali United FC

BADUNG (global-news.co.id) – Nama Novri Setiawan menjadi salah satu rekrutan anyar Bali United FC untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang. Pemain yang cukup lama bermain untuk Persija Jakarta itu mengaku siap bergeser posisi.

Selama di Persija Jakarta, dia memang sering dipasang sebagai bek kiri atau winger. Di Bali United akan diproyeksikan mengisi posisi bek kanan yang sementara ini hanya ada nama Made Andhika Wijaya.

Dia mengaku siap dengan tantangan tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada Pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang notabene pernah bekerja sama di Persija pada 2017-2018 lalu.

Pemain yang musim lalu bermain sebanyak 17 kali bersama Persija dan mencatatkan 1 assist tersebut siap memberikan kemampuan terbaiknya bagi Bali United.

“Kalau kita sebagai pemain, semua bergantung pelatih, yang penting kita siap melakukan latihan yang terbaik dan soal main atau tidak main itu terserah pelatih,” ujar pemain berusia 28 tahun.

Novri Setiawan juga tidak terbebani dengan status juara bertahan yang diraih Serdadu Tridatu selama dua musim terakhir. Menurutnya yang paling penting adalah menunjukkan yang terbaik saat mendapat kepercayaan dari pelatih.

“Sebagai pemain baru pasti termotivasi karena sudah 2 kali juara yang penting sebagai pemain siap kalau dikasih kesempatan bermain kita tunjukkan yang terbaik,” tuturnya. (lib, blu)

baca juga :

Erupsi Semeru, Soedroen Kirim Bantuan Peduli Korban Terdampak

Redaksi Global News

Bawa Semangat Go Global, BNI Indonesian Masters Siap Digelar

Redaksi Global News

Penyalahgunaan Narkoba, Kapolsek Sukodono Sidoarjo Dicopot

Redaksi Global News