Global-News.co.id
Sport Utama

Lengkapi Komposisi Tim, Persita Datangkan Dua Amunisi Anyar

Persita Tangerang merekrut dua pemain anyar yaitu Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

TANGERANG (global-news.co.id) – Manajemen Persita Tangerang terus bergerak untuk melengkapi skuad tim dengan merekrut dua pemain anyar yaitu Ghozali Siregar dan Irvan Febrianto.

Kedua pemain itu didatangkan atas rekomendasi Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera. Keduanya merupakan pemain yang kenyang pengalaman bermain di Liga 1 meski musim lalu keduanya sama-sama bermain di Liga 2 tapi masih memiliki kualitas untuk bersaing di level atas.

Sebelum membela PSMS Medan di Liga 2 musim lalu, Ghozali Siregar tercatat pernah memperkuat dua tim besar yakni PSM Makassar dan Persib Bandung. Sementara Irvan Febrianto yang musim lalu bersama Alfredo Vera bahu-membahu di Persiba Balikpapan memiliki pengalaman membela Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018 yang kebetulan saat itu juga dilatihnya.

Ghozali Siregar mengaku memiliki motivasi tinggi untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh tim pelatih dan manajemen Persita. Dia berharap tidak menemui kendala berarti untuk beradaptasi dengan kondisi tim.

“Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan, dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih,” ungkap pemain yang akrab disapa Gozo itu.

Hal senada juga disampaikan Irvan Febrianto yang siap membuktikan kemampuan terbaiknya bersama tim musim depan. Dia merasa senang bisa kembali merasakan persaingan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia dan bertekad membantu Persita meraih prestasi terbaik di kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

“Harapan saya tentu bisa mendapatkan tempat di tim serta bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Semoga bisa bersaing di papan atas, saya siap bekerja keras dan fokus saat berlatih,” kata dia. (lib, sta)

baca juga :

Bersaing Ketat Jadi Tuan Rumah Olimpiade 2032, KOI Butuh Dukungan Pemerintah

Redaksi Global News

Imbas Corona, Resepsi HPN Jatim 2020 Ikut Ditunda

Redaksi Global News

BRI Liga 1 2021-2022, Coach Bhayangkara FC Akui Tim Mana Pun Solid

Redaksi Global News