Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan dari iNews

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Polresta Sidoarjo menerima Penghargaan dari iNews–MNC Media Group. Penghargaan diberikan kepada Kapolresta Sidoarjo, atas dukungannya terhadap kegiatan jurnalistik dan terbuka dalam pemberitaan masyarakat.

Penghargaan itu diserahkan Kepala Biro MNC Media Jatim, Ahmad Willyanto kepada Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di sela perayaan ulang tahun ke-7 iNews di Gedung MNC Tower, Surabaya, Rabu (18/5/2022).

Penghargaan ini sengaja diberikan sebagai apresiasi iNews/MNC Media terhadap kinerja Polresta Sidoarjo yang selama ini turut mendukung kegiatan jurnalistik di lapangan, baik terkait kegiatan sosial kemasyarakatan, ungkap kasus kriminalitas, hingga upaya meningkatkan Kamtibmas di wilayah Sidoarjo.

Salah satu hal yang menjadi sorotan iNews dalam memberikan penghargaan ini yakni aktifnya jajaran Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan itu di antaranya aksi serbuan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, serta ikut serta bersama Satgas Pangan Sidoarjo dalam melakukan pengawasan dan penanganan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak di Sidoarjo.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja jajaran Polresta Sidoarjo dalam memberikan layanan publik maupun dukungan terhadap aktivitas jurnalistik di Sidoarjo,” kata Ahmad Willyanto.

Terkait penghargaan yang diterima dari iNews/ MNC Media Jatim, Kapolresta Sidoarjo mengaku bangga dan terima kasih atas kerja sama yang terjalin selama ini.

“Kami akan tetap berkomitmen untuk tetap melakukan kerjasama dan mendukung dunia jurnalistik di Sidoarjo, khususnya terkait masalah Pemberitaan Sosial Kemasyarakat maupun Kinerja Polri dalam Mengayomi dan Melindungi Masyarakat,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (win)

baca juga :

Potensi Berlimpah, Jember Libatkan Mediagram Lokal

Redaksi Global News

Vaksinasi dengan Jemput Bola, Puskesmas Berbek Sasar Penyandang Disabilitas

Redaksi Global News

Butuh 3-4 Pemain Lagi, Javier Roca Siap Berburu Amunisi Baru

Redaksi Global News