Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Mitra Terbaik Media Online Memorandum

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Hadir pada peringatan ulang tahun keempat media online Memorandum.co.id, Selasa (31/5/2022), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mendapatkan sambutan hangat dari pimpinan dan segenap redaksi Memorandum.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengucapkan selamat ulang tahun kepada media online memorandum.co.id yang genap menginjak usia empat tahun. Dia berharap, memorandum.co.id menjadi barometer media online yang terpercaya, terdepan, dan edukatif dalam menyajikan berita kepada masyarakat.

“Memorandum merupakan salah satu media mitra Polri. Sinergitas kami terus terjalin dengan harmonis. Di usia yang keempat, semoga memorandum.co.id semakin sukses, kuat, akurat dan terpercaya dalam memberitakan informasi berdasarkan fakta,” ungkapnya.

Sebagai wujud sinergitas yang harmonis, Polresta Sidoarjo dengan Memorandum, pada acara HUT Memorandum.co.id keempat, Kapolresta Sidoarjo  mendapatkan penghargaan sebagai mitra terbaik media online memorandum.co.id.

Direktur Memorandum.co.id Yoyok Khayatullah, menyatakan, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro merupakan sosok yang begitu mudah melebur dengan berbagai kalangan masyarakat. “Humanis dan familiar begitu,” ujarnya.

Ia berharap semoga Polresta Sidoarjo bersama kepemimpinan Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro semakin maju dan inovatif dengan berbagai terobosan pelayanan publik. (win)

baca juga :

Pemkot Surabaya Targetkan Zero Stunting dan Turunkan Angka Kematian Ibu

Titis Global News

Topan Phanfone Hajar Filipina

Redaksi Global News

Target Separo Emas PON XX, Tim Panahan Jatim Optimistis

Redaksi Global News