Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Gubernur Khofifah Jenguk Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di RS Citra Medika Sidoarjo

Gubernur Khofifah menjenguk korban kecelakaan bus pariwisata di RS Citra Medika Sidoarjo, Selasa (17/5/2022).

SIDOARJO (global-news.co.id) – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menjenguk korban kecelakaan Bus Pariwisata Ardiansyah di tol Sumo yang dirawat di RS Citra Medika Sidoarjo, pagi ini, Selasa(17/5/2022).

Tiba di RS Citra Medika, Gubernur yang didampingi tim medis langsung melihat kondisi korban yang dirawat di ruangan bubinga 5 yang merawat pasien bernama Andini dan Andrian.

Gubernur juga menjenguk korban yang dirawat di ruang ICU RS Citra Medika, dan memberikan santunan pada keluarga korban.

Dari keterangan Polda Jatim, bus pariwisata PO Ardiansyah Nopol S 7322 UW yang mengangkut sekitar 31 orang dalam perjalanan dari Jogjakarta ke Surabaya menabrak tiang variable message sign (VMS) di KM 712.400A Tol Sumo, pada Senin, (16/5/2022). Kecelakaan itu  mengakibatkan sebanyak 14 warga Surabaya meninggal dan 17 lainnya luka-luka yang dalam perawatan di sejumlah rumah sakit di Mojokerto dan Gresik.

Sampai dengan saat ini jumlah korban yang dirawat di RS Citra Medika Sidoarjo berjumlah 6 orang dari 10 orang yang sebelumnya dirawat setelah kejadian kemarin.

Bus Ardiansyah nopol S 7322 UW melaju dari barat ke timur atau dari arah Jombang menuju ke Surabaya. Sampai di KM 712.400A Tol Sumo, bus tiba-tiba oleng ke kiri sehingga menabrak tiang pesan-pesan atau VMS di kiri jalan. Diduga penyebab kecelakaan itu karena sopir mengantuk. (ins, jtm)

baca juga :

Empat Hari Angkutan Lebaran 2022, Daop 8 Surabaya Angkut 29.244 Orang

Redaksi Global News

Peringatan Hari Ibu, RT 07/RW 03 Jambangan Surabaya Gelar 4 Lomba

Redaksi Global News

Peringatan BBGRM ke-17 dan HKG PKK ke-48, Gubernur Khofifah Imbau Masyarakat Fokus Mitigasi Bencana Alam

Redaksi Global News