Global-News.co.id
Sport Utama

Duo Brazil Perkuat Lini Serang Persikabo 1973

Dua pemain Brazil direkrut Persikabo 1973 untuk musim depan

BOGOR (global-news.co.id) – Tim Persikabo 1973 meresmikan kedatangan dua legiun asing anyar asal Brasil untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Mereka adalah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins.

Keduanya sudah bergabung dengan tim sejak Sabtu (14/5) pagi meski tidak ikut berlatih karena kondisinya masih jet lag. Mereka juga merupakan nama baru di kompetisi Liga 1 karena belum pernah membela klub di negeri ini.

Renan merupakan penyerang sayap berusia 26 tahun, yang terakhir bermain di Zetjun Corinthians, klub liga Malta. Sementara Gustavo bomber 25 tahun yang pernah membela Anadia FC Portugal.

Pelatih Djadjang Nurdjaman menyebutkan kuota pemain asing Laskar Padjajaran sudah lengkap. Tinggal menunggu waktu kedatangan saja. Ia berharap pemain yang sudah tiba bisa segera memulihkan kondisi fisik.

“Kuota empat pemain asing saat ini sudah lengkap, tinggal bagaimana mereka kerja keras mempersiapkan diri agar pada kompetisi nanti mereka sudah benar-benar siap, dari berbagai segi seperti fisik dan lainnya,” kata Djanur, sapaan karibnya.

“Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pra musim digelar,” tuturnya. (lib, sko)

baca juga :

Jatim Nomor 1 Pengguna Narkoba Nasional, Penyumbang Terbesar dari Madura

gas

Bendungan Tugu dan Bendo Segera Rampung, Gubernur Khofifah Minta Ponorogo – Trenggalek Siapkan Detil Aliran Irigasinya

Titis Global News

Tak Sepakat, Rashid dan Ardi Idrus Hengkang dari Persib

Redaksi Global News