Global-News.co.id
Sport Utama

Ditunjuk Jadi Tuan Rumah, Arema FC Siap Bersinergi

Manajemen Arema FC siap bersinergi dengan berbagai pihak setelah ditunjuk PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi salah satu host turnamen pra musim 2022

MALANG (global-news.co.id) – Manajemen Arema FC mengaku siap bersinergi dengan berbagai pihak usai ditunjuk PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjadi salah satu host turnamen pra musim 2022.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menyatakan siap menjalankan regulasi. Mengingat kemungkinan turnamen pra-musim 2022 dibolehkan dihadiri oleh penonton. Untuk itu dia memastikan akan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillah Arema FC ditunjuk sebagai host, semoga bisa menjalankan dengan regulasi yang beradaptasi dengan protokol kesehatan,” ujar Sudarmaji.

Berkaca dari keberhasilan tim berjuluk Singa Edan itu menggelar laga uji coba melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu, Sudarmaji mengaku manajemen akan berkoordinasi dengan suporter dan juga pihak keamanan agar seluruh pertandingan Grup D yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang berjalan lancar.

Dia optimistis Arema FC dapat menjadi tuan rumah yang baik. Apalagi beberapa kali Arema FC ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen pra-musim. “Kami optimistis sambutan Aremania dan pecinta bola Malang Raya akan luar biasa,” ucap Sudarmaji.

“Segera, Arema FC akan melakukan koordinasi dengan semua pihak. Utamanya dengan pihak kepolisian agar sinergi berjalan lancar dan sukses,” sambungnya.

Sesuai drawing, turnamen yang digelar mulai 11 Juni, Arema FC berada di Grup D bersama Persikabo 1973, PSM Makassar, dan Persik Kediri. Diprediksi persaingan di Grup D tidak kalah sengit dengan grup lain mengingat masing-masing tim telah melakukan persiapan cukup matang. (lib, rma)

baca juga :

Wujud Apresiasi, SIG Serahkan Bantuan untuk Tenaga Medis di Kabupaten Tuban

gas

Walikota Risma Kirim Kain Kafan dan Kapas ke 50 Rumah Sakit di Surabaya

Kantor Bupati Blitar Ditutup Sementara Pasca 4 Pegawai Protokol Positif COVID-19

Redaksi Global News