Global-News.co.id
Sport Utama

Ditransfer, Borneo FC Lepas Wawan ke PSIS

Borneo FC secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer

SAMARINDA (global-news.co.id) – Borneo FC secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer. Kesepakatan ini terjadi setelah PSIS memberi penawaran dan Borneo FC selaku klub pemilik Wawan menyetujui apa yang diberikan oleh pihak PSIS.

“Kita secara resmi melepas Wawan Febrianto ke PSIS Semarang dengan sistem transfer, namun untuk nominal transfernya, kami dan PSIS sepakat untuk tidak membukanya kepada publik. Biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan PSIS,” ujar presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin.

“Ada komunikasi dengan pihak PSIS terkait ketertarikan mereka dengan Wawan, kebetulan si pemain masih memiliki kontrak dengan Borneo FC dan PSIS bersedia meminangnya dengan sistem transfer,” lanjutnya.

Pengusaha muda ini pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Wawan dan mendoakan agar pemain yang identik dengan nomor punggung 23 ini sukses bersama PSIS.

“Kita ucapkan terima kasih banyak atas apa yang diberikan Wawan kepada kita musim kemarin, penampilannya cukup impresif bersama kita dan inilah sepakbola ada kalanya berjumpa ada kalanya kita berpisah. Sukses buat Wawan di PSIS,” ujarnya. (lib, beo)

baca juga :

Robert Tekankan Tanggung Jawab Pemain Hadapi Borneo FC

Redaksi Global News

Penghujung Tahun 2021, Walikota Eri Gelar Pelantikan Massal

Redaksi Global News

Omicron Terdeteksi di Surabaya, Satgas Lacak Keluarga Besar yang Liburan ke Bali

Redaksi Global News