Global-News.co.id
Sosok Utama

Diduga Mabuk Saat Mengemudi

AKTRIS Kim Sae-ron diperiksa polisi atas dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk. Pemeriksaan itu dikonfirmasi Kantor Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea, pada Rabu (18/5) pagi waktu setempat.

“Kim Sae-ron diperiksa karena mengemudi dalam keadaan mabuk pagi ini,” kata pihak berwenang dari kepada OSEN via Naver pada Rabu (18/5/2022).

Berdasarkan laporan tersebut, Kim Sae-ron sedang mengemudi sekitar pukul 08.00 KST di distrik Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada jam 8 pagi waktu setempat. Ia kemudian menabrak sesuatu di sana.

Ketika berada di lokasi kejadian, polisi langsung mengukur kadar alkohol dalam darah Kim Sae-ron. Namun, sang aktris ingin melakukan tes darah. Sehingga, mereka pindah ke rumah sakit.

“Setelah pengambilan darah Kim Sae-ron, kami akan meminta Layanan Forensik Nasional untuk memeriksa konsentrasi alkohol dalam darahnya,” kata polisi.

Mereka juga mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki penyebab pasti kecelakaan itu.

Sementara itu, Goldmedalist Entertainment agensi yang menaungi Kim Sae-ron, seperti diberitakan YTN, mengatakan pihaknya sedang memverifikasi informasi terkait kejadian itu.

Kim Sae-ron merupakan aktris yang mengawali kariernya sebagai model majalah di usia sembilan tahun. Tak lama setelah itu, ia terlibat dalam sejumlah film Korea, seperti A Brand New Life (2009), The Man from Nowhere (2010), dan I Am a Dad (2011).

Selain film, Kim Sae-ron juga membintangi beberapa drama Korea, seperti Can You Hear My Heart (2011), Heaven’s Garden (2011), Fashion King (2012), dan The Queen’s Classroom (2013).

Terbaru, aktris kelahiran 31 Juli 2000 ini membintangi drama The Great Shaman Ga Doo Shim (2021) dan Trolley (2022). Ia bahkan didapuk untuk mengulangi perannya dalam The Great Shaman Ga Doo Shim musim kedua dan membintangi drama baru Bloodhounds. (cnn, ins)

baca juga :

Perpres No 82 Tahun 2020, Jokowi Resmi Bubarkan 18 Badan dan Komite

Redaksi Global News

BAMTC: Apriyani/Fadia Menang, Indonesia Memimpin 4-0 Atas Lebanon

Redaksi Global News

Tinjau Rumah Sakit Lapangan Tembak, Mensos Risma Sebut Ini yang Paling Relevan