Global-News.co.id
Sport Utama

Datang, Thomas Doll Langsung Pimpin Latihan Perdana Persija

Pelatih anyar Persija, Thomas Doll, sudah hadir memimpin jalannya latihan.

DEPOK (global-news.co.id) – Setelah disibukkan dengan pergerakan menyusun komposisi pemain dan tim pelatih, Persija Jakarta akhirnya menggelar latihan perdana di Nirwana Park, Bojongsari, pada Senin (23/5/2022) malam.

Selain rombongan timnas U-19, timnas U-23, dan Makan Konate, seluruh pemain Persija ambil bagian dalam latihan tersebut dan sangat antusias menjalaninya. Terlebih lagi, pelatih anyar Persija, Thomas Doll, sudah hadir memimpin jalannya latihan.

Meski baru tiba pada Senin (23/5/2022) sore setelah melewati belasan jam perjalanan, Thomas Doll tak sabar ingin bertemu langsung Andritany Ardhiyasa dkk.

“Tentu perjalanan yang sangat panjang. Tapi saya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan tim,” kata Thomas Doll usai memimpin latihan.

“Kesan pertama saya sangat bagus. Saya langsung ke tempat latihan. Tidak pergi ke hotel lebih dulu untuk tidur dan bisa kehilangan satu hari. Saya ingin langsung bertemu pemain,” tuturnya lagi.

Selain itu, Thomas Doll langsung ditemani Pasquale Rocco, asisten pelatih, yang juga baru tiba di Jakarta.

“Latihan malam ini sangat simpel. Ada pemanasan dengan bola di mana kami ingin tahu kualitas operan, kontrol bola dan lainnya dari pemain. Setelah itu ada sesi lari tanpa bola. Setelah itu ada possession game yang terbagi dalam 3 tim,” ucap Pasquale. (lib, sja)

baca juga :

Mensos Temui Korban Penganiayaan di PPSPA Kota Batu

Redaksi Global News

Dua Jenazah PMI Tenggelam di Selat Morong Dipulangkan ke Jember

Redaksi Global News

Tundukkan Persija 3-1, Madura United Putus Catatan Lima Laga Tanpa Menang

Redaksi Global News