Global-News.co.id
Gaya Hidup Sosok Utama

Cannes Film Festival ke-75, Cantiknya Raline Shah dan Anggun C. Sasmi

Selebriti asal Indonesia Raline Shah dan Anggun C. Sasmi hadir ke perhelatan Cannes Film Festival ke-75 (foto: AFP)

JAKARTA (global-news.co.id) – Dalam gelaran Cannes Film Festival ke-75, selebriti asal Indonesia Raline Shah dan Anggun C. Sasmi hadir ke perhelatan tersebut.

Di festival ini, Raline menghadiri premiere of Les Amandiers by Valeria Bruni Tedeschi. Raline tampil istimewa dengan perhiasan mewah dari Chopard dan gaun hijau yang mewah.

Gaun hijau rancangan desainer asal Dubai, Michael Cinco juga menarik perhatian banyak orang. Gaun hijau ini memiiki detail backless dan bertali strap.

Bagian bawah gaunnya melebar dan memiliki desain bak ilusi mata. Sang desainer, mengungkapkan motif ilusi ini dilukis dengan tangan dan terinpirasi dari pendaran cahaya utara atau nothern lights.

Untuk melengkapi tampilan hijaunya, Raline memakai anting-anting mewah Chopard dari Haute Joaillerie Collection. Anting ini terbuat dari emas putih 18 karat dengan tambahan zamrud berbentuk buah pir dengan total 15,77 karat dan berlian, sebuah cincin dari For You Collection dalam emas putih 18 karat menampilkan zamrud dan berlian dan cincin Precious Lace Collection dalam emas putih 18 karat.

Anggun C. Sasmi

Di Festival Cannes hari kedua, Raline hadir dengan menggunakan gaun buatan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko. Dia melengkapinya dengan berlian kuning berbentuk buah pir, berlian merah jambu bulat dan berlian brilian, dan Nuage cincin dan cincin Vague dari Precious Lace Collection bersama dengan gelang dari Koleksi Haute Joaillerie dalam emas putih 18 karat yang menampilkan berlian 11,78 karat.

Dia memakai kreasi Chopard untuk pemutaran perdana Heojil Kyolshim oleh Park Chan-Wook di Festival Film Cannes ke-75.

Tak cuma Raline yang hadir ke Cannes, Anggun juga hadir ke festival film tersebut. Anggun memakai busana couture dari Aura Tour Vu di karpet merah Festival Film Cannes 2022.

Dia memakai busana tersebut saat menghadiri premiere Top Gun: Maverick, Rabu (18/5) lalu. Dia menggunakan busana dengan lengan balon berwarna cokelat keemasan dan dipadukan dengan celana cokelat bermotif. (cnn, ins)

 

baca juga :

Hari Sumpah Pemuda, Pemkot Surabaya Launching Sayembara Desain Sontoh Laut

Redaksi Global News

PPKM Mikro Darurat Sidoarjo Masuk Level 4

gas

Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Takluk 2-3 dari Australia

Redaksi Global News