Global-News.co.id
Jember Raya Sport Utama

Bupati Lumajang Audiensi dengan KONI Jatim

Bupati Lumajang Thoriqul Haq melaksanakan audiensi dengan KONI Provinsi Jawa Timur, di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (18/5/2022) pagi.

LUMAJANG (global-news.co.id) – Guna memastikan persiapan Kabupaten Lumajang sebagai tuan rumah dalam gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII, Bupati Lumajang Thoriqul Haq melaksanakan audiensi dengan KONI Provinsi Jawa Timur, bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Rabu (18/5/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang menyampaikan, audiensi bersama KONI Provinsi Jawa Timur bertujuan agar bisa memberikan evaluasi, sekaligus saran dan masukan terkait persiapan yang harus segera dituntaskan.

Menurut dia, Porprov yang digelar di Kabupaten Lumajang diharapkan bisa menjadi pintu bagi Kabupaten Lumajang untuk even yang berkelanjutan, sehingga nantinya banyak masyarakat luar yang mengetahui tentang Lumajang.

“Kontribusi dari KONI Provinsi Jawa Timur tentunya akan sangat membantu kami dalam ajang Porprov Jawa Timur,” ujar bupati.

Sedangkan Ketua KONI Provinsi Jawa Timur Muhammad Nabil mengungkapkan, terima kasih karena Kabupaten Lumajang sudah mempersiapkan gelaran Porprov dengan baik, itu nampak dari banyaknya venue-venue yang sudah terbangun.

“Karena pesertanya banyak, saya berharap nanti gelaran Porprov bisa mendatangkan ekonomi bagi masyarakat,” harapnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Bupati Lumajang karena dua atlet sepeda asal Kabupaten Lumajang, Zaenal Fanani dan Ihza Muhammad, berhasil memperoleh medali emas dan perak dalam kategori MTB Cross Country Olympic Men pada SEA Games ke-31 di Hanoi Vietnam. (uja, ins)

baca juga :

Ribuan UMKM di Kota Surabaya Kantongi Izin Usaha

Redaksi Global News

Tingkatkan Layanan, RSJ Menur Kerjasama JMSI Jatim

gas

Mulai Digarap, Pembangunan Lahan Penampungan PKL Tuntas Akhir 2022

gas