Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Kombinasikan Pola Latihan

Borneo FC mengombinasikan pola latihan di tangan pelatih Milomir Seslija

SAMARINDA (global-news.co.id) – Staf pelatih Borneo FC ingin program latihan bisa berjalan beriringan. Menu fisik dan strategi mulai dikombinasikan agar Sultan Samma dkk terbiasa dengan polesan Milomir Seslija.

Berstatus pelatih anyar, Milo mengemban tugas berat. Dia dituntut bisa memadukan kerangka tim yang mengalami perombakan dari musim lalu.

“Program latihan kami beri bertahap. Sekarang memasuki pengenalan strategi dari pelatih kepala (Milomir Seslija). Dipaparkan bagaimana keinginan saat tim bertahan, menyerang, dan transisi,” kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Mendampingi tim berlatih sejak awal, pria yang akrab disapa Amir ini menyebut, aktivitas pemain di lapangan berjalan baik. Adaptasi antarpemain, baik anyar maupun lawas tak mengalami kendala.

“Persiapan sudah sesuai jalur. Insya Allah menyambut kompetisi bulan depan semua sudah siap,” imbuhnya.

Ditanya soal target serta kans berada di tiga besar, Amir melihat timnya punya potensi untuk bersaing. Namun, hal tersebut belum bisa diukur secara keseluruhan karena anak asuhnya baru beberapa kali berlatih.

“Progress-nya akan terlihat saat uji coba nanti. Sekarang perkembangannya terus kami pantau. Alhamdulillah kalau progress selalu ada,” tutur dia. (lib, beo)

baca juga :

Peringati HUT ke-59, Pertamina Bersihkan Kampung Nelayan dan Lepas Tukik

Redaksi Global News

Pesta Kembang Api Akhiri Upacara Pembukaan PON XX Papua

Redaksi Global News

Terdampak Lockdown di Malaysia, Sejumlah TKI Minta Kiriman Uang

gas