Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Kombinasikan Pola Latihan

Borneo FC mengombinasikan pola latihan di tangan pelatih Milomir Seslija

SAMARINDA (global-news.co.id) – Staf pelatih Borneo FC ingin program latihan bisa berjalan beriringan. Menu fisik dan strategi mulai dikombinasikan agar Sultan Samma dkk terbiasa dengan polesan Milomir Seslija.

Berstatus pelatih anyar, Milo mengemban tugas berat. Dia dituntut bisa memadukan kerangka tim yang mengalami perombakan dari musim lalu.

“Program latihan kami beri bertahap. Sekarang memasuki pengenalan strategi dari pelatih kepala (Milomir Seslija). Dipaparkan bagaimana keinginan saat tim bertahan, menyerang, dan transisi,” kata Ahmad Amiruddin, asisten pelatih Borneo FC.

Mendampingi tim berlatih sejak awal, pria yang akrab disapa Amir ini menyebut, aktivitas pemain di lapangan berjalan baik. Adaptasi antarpemain, baik anyar maupun lawas tak mengalami kendala.

“Persiapan sudah sesuai jalur. Insya Allah menyambut kompetisi bulan depan semua sudah siap,” imbuhnya.

Ditanya soal target serta kans berada di tiga besar, Amir melihat timnya punya potensi untuk bersaing. Namun, hal tersebut belum bisa diukur secara keseluruhan karena anak asuhnya baru beberapa kali berlatih.

“Progress-nya akan terlihat saat uji coba nanti. Sekarang perkembangannya terus kami pantau. Alhamdulillah kalau progress selalu ada,” tutur dia. (lib, beo)

baca juga :

Jenuh, Titi – Tian Renovasi Rumah

Redaksi Global News

Hindari Enam Titik Kemacetan di Lamongan Saat Mudik

nasir nasir

Reportase soal Bentrok FPI-Polisi, Wartawan Edy Mulyadi Dipanggil Polisi

Redaksi Global News