Global-News.co.id
Sport Utama

Bersama Persib, David Rumakiek Siap Kerja Keras

David Rumakiek akan memulai petualangan jauh dari tanah kelahirannya, Jayapura bersama Persib Bandung

BANDUNG (global-news.co.id) – David Rumakiek akan memulai petualangan jauh dari tanah kelahirannya, Jayapura. Menyeberang menuju Jawa Barat, ia berlabuh dengan salah satu klub besar Persib Bandung. David mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bisa gabung dengan tim yang dikenal punya basis suporter yang banyak di Indonesia.

“Perasaan ya pastinya saya senang sebagai pribadi bisa bergabung dengan Persib karena kita tahu sendiri Persib tim besar dengan Bobotoh suporternya luar biasa, bangga untuk saya sendiri,” ungkap David Rumakiek.

Tidak sulit bagi Rumakiek menentukan pilihannya kepada Persib. Ia menilai Persib jadi satu klub yang paling serius ingin merekrutnya dibandingkan klub-klub lain. Dengan keseriusan itu, kakak kandung Ramai Rumakiek ini tak ragu memilih Persib sebagai destinasi selanjutnya.

“Jajaran manajemen serius bawa saya, ada banyak tim-tim lain mau, tapi tidak seperti Persib yang langsung serius buat bawa saya ke sini. Itu alasan saya datang ke sini dan juga tentu Persib tim besar di Indonesia dan akan main di Asia,” paparnya.

Pemain berposisi wing back kiri ini siap bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Persib. Dirinya ingin menjawab kepercayaan manajemen dan pelatih dengan memberikan kontribusi positif bagi klub.

“Tentu ingin memberi yang terbaik untuk tim, berkontribusi untuk tim. Saya tahu akan melewati fase yang tidak mudah, tapi saya akan hadapi itu karena sudah biasa, yang penting kita kerja keras,” ujar pemain 22 tahun ini. (lib, sib)

baca juga :

Banyak Proyek Box Culvert di Surabaya Mangkrak, Komisi C Geram

Redaksi Global News

Empat Pegawai Inspektorat Kabupaten Blitar Positif COVID-19 Usai Terima Tamu BPK

Redaksi Global News

Pandemi Corona, Kusnadi Akui Semakin Dekat dengan Konstituen

Redaksi Global News