Global-News.co.id
Sport Utama

Bersama Persib, Beckham Sambut Tantangan Baru di Musim Baru

Beckham Putra gelandang Persib sudah tidak sabar ingin kembali berlatih setelah lama diliburkan.

BANDUNG (global-news.co.id) – Para pemain Persib Bandung menyambut latihan perdana dalam persiapan pra musim 2022/2023. Tim berkumpul rencananya Senin (16/5). Beckham Putra gelandang Persib sudah tidak sabar ingin kembali berlatih setelah lama diliburkan.

Ia akan menemukan tantangan besar kali ini dalam skuad yang baru di-upgrade manajemen dan pelatih.

Tidak ada persiapan khusus, terlebih selama libur kemarin, Beckham banyak fokus kepada pemulihan cedera. Setelah melalui serangkaian pemeriksaan ia telah dibolehkan lagi berlatih normal. Beckham akan memaksimalkan masa pra musim nanti sebaik mungkin.

“Sudah siap (berlatih) karena kita sudah libur cukup lama jadi harus siap. Kondisi Beckham sempat ada MRI sama dokter Alhamdulillah tidak ada masalah apapun setelah hampir dua bulan Beckham tidak beraktivitas hanya latihan sendiri,” kata Beckham.

Ia termotivasi untuk membentuk kembali kondisi stamina dan kebugarannya ke kondisi ideal. Etam sapaan karibnya, yakin pelatih Robert Alberts sudah punya rencana terbaik untuk membuat tim kuat. “Beckham fokus latihan ke kebugaran sendiri, bagaimanapun Beckham harus kembali fit di liga nanti,” katanya.

Etam tahu bagaimana persaingan lini tengah Persib di musim baru. Kedatangan gelandang timnas Indonesia Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto buat setiap individu terpacu meningkatkan level permainannya. Di sisi lain, itu akan memperkuat Persib pada musim depan.

“Persaingan lini tengah ya itu di tim sangat bagus, saingan itu malah jadi motivasi untuk Beckham bahwa Beckham harus lebih baik. Di liga tahun kemarin Beckham Alhamdulillah dapat kepercayaan terus dari pelatih. Jadi Beckham harus membuktikan diri dengan memberikan yang terbaik,” ujarnya. (lib, sib)

baca juga :

Ketua Muslimat NU Hongkong, Mualaf Penakut Memandikan Jenazah, ‘Gajinya’ Langsung dari Allah

gas

Pilkada Serentak, Golkar Berharap Bisa Menang di 13 Kab/Kota

Redaksi Global News

KPU Kab Malang Anggarkan Rp 7,6 M untuk Rapid Test 10.000 Petugas

Redaksi Global News