Global-News.co.id
Sport Utama

Bajul Ijo Segera Datangkan Striker Asing Terbaik

Manajemen Persebaya segera datangkan striker asing berkualitas

SURABAYA (global-news.co.id) – Perburuan pemain yang dilakukan Persebaya Surabaya belum berakhir. Hingga saat ini manajemen tim berjuluk Bajul Ijo itu terus dikaitkan dengan rumor soal kedatangan striker anyar.

Sempat dikaitkan dengan nama dua pemain asing, Weslen Junior dan William Akio, Manajer Tim Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri, memastikan, bukan dua nama striker asing itu yang akan direkrut.

Dia mengungkapkan, saat ini tengah bernegosiasi dengan salah satu striker asing bidikan mereka.

Meski tidak menyebut secara jelas identitas striker asing yang akan merapat namun dia memastikan manajemen Persebaya sedang negosiasi dengan bukan striker asing sembarangan.

Striker yang punya kualitas terbaik untuk diandalkan sebagai juru gedor tim musim depan. “Kalau striker asing, kita lagi negosiasi dengan salah satu striker. Memang kemarin sudah ada tapi ada masalah administrasi dan kita ganti,” ungkap Yahya.

“Mungkin kalau berdasarkan data dan analisisnya striker ini bagus,” imbuhnya. Persebaya berkaca dari pengalaman musim lalu ketika striker asing yang tampil tidak sesuai dengan ekspektasi dengan gagalnya kesepakatan dengan salah satu striker asing incaran musim ini.

Pihak manajemen bersama tim pelatih lebih hati-hati dan melakukan analisa mendalam saat memilih striker asing yang akan direkrut.

Yahya berharap nantinya striker asing yang bergabung bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Persebaya. “Yang jelas semuanya akan dianalisa oleh tim pelatih dan semoga pelajaran tahun lalu tidak terulang lagi,” kata Yahya. (sba, ins)

baca juga :

Libur Natal dan Tahun Baru, Rest Area Jalan Tol di Jatim Dibatasi

Redaksi Global News

Uji Kompetensi Wartawan Cegah Anarkisme Jurnalistik

Redaksi Global News

Persiraja Hadapi Madura United, Siapkan Strategi Alternatif

Redaksi Global News