Global-News.co.id
Sport Utama

Bajul Ijo Kontrak Tiga Pemain Baru

Ahmad Nufiandani dan Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri usai teken kontrak. Ada dua pemain lain yang dikontrak, Saiful dan Wahyudi. (foto: Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya kembali menambah pemain untuk memperkuat tim. Ahmad Nufiandani, Wahyudi dan Saiful menjadi rekrutan teranyar dari Aji Santoso musim ini. Ketiganya menjalani proses tanda tangan kontrak pada Rabu (25/5) siang.

Kepastian direkrutnya tiga pemain tersebut sebenarnya sudah dibocorkan oleh Aji Santoso. Di sesi after match press conference, Aji menegaskan sudah mengantongi nama-nama yang lolos dari seleksi yang dilakukan dua pekan belakangan.

“Nufiandani, Wahyudi dan Saiful sudah pasti. Mereka akan bergabung dengan Persebaya karena sesuai dengan kebutuhan tim. Yang dua lainnya kami ucapkan terima kasih sudah mau memberikan yang terbaik selama seleksi,” kata Aji.

Publik tentu sudah banyak mengenal Ahmad Nufiandani. Pemain yang berposisi sebagai sayap kanan itu sebelumnya sempat memperkuat Persikabo musim lalu.

Sebelum di tengah musim dipinjamkan ke tim asal Jawa Timur, Persik Kediri. Total 16 penampilan dicatatkan selama musim lalu oleh pemain kelahiran Kediri itu.

Sementara itu Wahyudi dan Saiful memang agak asing di telinga. Mengingat mereka sebelumnya membela klub yang bermain di Liga 3. Wahyudi di musim lalu membela PS Palembang.

Sementara Saiful sempat menjadi bagian Persib Bandung yang dipinjamkan ke klub satelit Bandung United. Meski jarang terdengar dan berusia belia, keduanya diyakini Aji Santoso memiliki potensi yang siap meledak di musim depan. (ins, edt)

baca juga :

Kebun Raya Mangrove Surabaya: Pengunjung Naik Signifikan

Redaksi Global News

Jumat Curhat, Kapolresta Sidoarjo Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas Akhir Tahun dan Pemilu 2024

gas

Harga Pertamax, Pertalite Dan Dexlite Naik Rp 150

Redaksi Global News