Global-News.co.id
Sport Utama

Arema FC Gelar Sayembara Desain Training Center

Manajemen Arema FC menggelar sayembara desain training center.

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC kembali melakukan gebrakan untuk menjadi klub sepakbola yang semakin profesional. Usai melakukan sayembara rebranding bus beberapa waktu lalu, kini manajemen klub berjuluk Singa Edan itu kembali menggelar sayembara desain training center.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Arema FC menyiapkan hadiah sebesar Rp 100 juta bagi pemenang sayembara.

Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana menegaskan tidak mau setengah-setengah dalam meningkatkan profesionalitas tim.

Untuk itu, dia menyiapkan sayembara tersebut agar training center yang rencanannya segera dibangun itu sesuai dengan filosofi dan kebutuhan tim.

“Lomba ini dibagi dalam beberapa kategori. Yang berasal dari luar Malang juga dipersilakan dapat berpatisipasi sayembara ini,” kata Gilang Widya Pramana.

Lebih lanjut Gilang mengatakan traning center yang dibangun Arema FC akan berstandar FIFA. Hal inilah yang membuat manajemen Arema FC tidak main-main dalam membangun training center yang sudah dinantikan suporter dan juga masyarakat Malang.

Pembangunan training center tersebut juga merupakan bukti bahwa Gilang ingin terlibat aktif dalam pengembangan sepakbola di Indonesia. Sehingga total dalam mengelola Arema FC termasuk mematok target tinggi menjadi juara Liga 1 2022/2023.

“Saya berharap semoga sepakbola Indonesia menjadi lebih modern, profesional, dan semakin matang. Sehingga bisa menyejahterakan semua stakeholder sepakbola,” ungkap Gilang. (lib, rma)

baca juga :

Jombang Canangkan Vaksinasi Covid-19 bagi Ibu Hamil

Redaksi Global News

Erupsi Semeru, Permukiman Baru Direncanakan Berkonsep Smart Village

Redaksi Global News

Orang Prancis Kagum Menonton Wayang dari Balik Layar

Redaksi Global News