Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Kesehatan Utama

Vaksinasi Booster di Terminal Purabaya Terus Dimasifkan

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sehari jelang Ramadan, Gerai Vaksinasi Booster Polresta Sidoarjo di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo ramai diserbu warga dan penumpang bus. Kebanyakan mereka akan pergi ke kampung halaman.

Triyono, 48 tahun, salah satu peserta vaksin booster asal Ngawi, mengatakan ia yang hendak pulang ke daerah asalnya, mengaku tepat mengetahui adanya layanan gerai vaksinasi booster di Terminal Purabaya.

“Lebih tenang karena sudah divaksin lengkap. Pulang kampung juga terasa nyaman karena akan bertemu banyak keluarga,” ujar pria yang bekerja di Sidoarjo ini.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro yang hadir di Terminal Purabaya, Sabtu (2/4) siang, guna memantau situasi Kamtibmas di lokasi dan vaksinasi booster mengatakan, capaian vaksinasi booster di Sidoarjo saat ini baru 13,6 persen. Total warga di Sidoarjo yang membutuhkan vaksinasi adalah 1,6 juta orang.

“Kami dengan instansi terkait akan terus berupaya mengejar target 30 persen vaksin booster hingga akhir Ramadan nanti,” ujarnya.

Kapolresta Sidoarjo menghimbau masyarakat jangan lengah dan tidak kendor. Tetap disiplin protokol kesehatan dan bagi yang belum vaksin Covid-19 dosis kedua maupun ketiga, bila sudah waktunya segera datangi layanan vaksinasi yang ada. (win)

baca juga :

Hasil Tes Swab 165 Karyawan Sampoerna Jadi Misteri

Redaksi Global News

Cetak Sejarah, Gubernur Khofifah Apresiasi Torehan Emas Beregu Bulutangkis Putri

Redaksi Global News

Vaksin Booster di Sidoarjo, Kejar Target 30 Persen hingga Akhir Ramadhan

Redaksi Global News