Global-News.co.id
Sport Utama

Total Telah Lepas 11 Pemain, Persik Terus Berbenah

Skuad Persik Kediri terus berbenah untuk kompetisi musim depan

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri terus berbenah menyiapkan tim menghadapi musim depan. Terbaru tim berjuluk Macan Putih itu melepas lima pemainnya antara lain Andri Ibo, Eka Adi Sama, Dian Agus Prasetyo, Ibrahim Sanjaya, dan Ahmad Agung.

Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya, mengatakan, manajemen tim memiliki pertimbangan tersendiri sebelum mengambil keputusan melepas kelima pemain tersebut.

Ada beberapa pemain yang masa kontraknya telah berakhir dan tidak masuk dalam skema tim musim depan. Serta minimnya menit bermain yang menjadi pertimbangan manajemen untuk melepas pemain tersebut demi kebaikan karirnya.

“Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk akhirnya melepas kelimanya. Yang pertama karena memang kontrak mereka sudah habis,” kata Rawindra.

“Selain itu kurangnya waktu bermain di tim, kami rasa akan membuat mereka tidak dapat memaksimalkan potensinya. Maka dari itu manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak,” sambungnya.

Dengan dilepasnya kelima pemain tersebut total sudah ada 11 pemain yang dilepas selama masa persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Manajemen Persik juga tidak tinggal diam dengan banyaknya pemain yang dilepas. Rawindra menjelaskan saat ini tengah melakukan proses perekrutan pemain anyar. Dia menyebut proses perekrutan pemain tidak mudah, ada beberapa faktor yang menjadi pertimbangan manajemen tim dalam merekrut pemain baru.

“Kami sampaikan kepada suporter untuk tidak khawatir dan tetap mengawal prosesnya (perekrutan pemain). Sebab yang kami lakukan ini, semua demi kebaikan dan kejayaan Persik,” kata dia. (kei, ins)

baca juga :

Anggota DPR Optimistis BNI Go Global Tak Hanya Jadi Slogan

Antisipasi Resesi, Pemkot Surabaya Gandeng Distributor Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pasaran

Redaksi Global News

Raja’e Minta FKUB Juga Bantu Menuju Pamekasan Hebat

gas