Global-News.co.id
Sport Utama

Tinggalkan Arema FC, Hanif Susul Firza ke Persija

Hanif Sjahbani (kanan) musim kompetisi depan bakal berseragam Persija

JAKARTA (global-news.co.id) – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbani merapat ke Persija Jakarta untuk musim kompetisi Liga 1 2022-2023. Itu setelah Minggu (3/4) siang Firza Andika diumumkan sebagai rekrutan pertama jelang Liga 1 2022/2023, Persija Jakarta merilis nama kedua pada malam harinya.

Pemain kelahiran Bandung 7 April 1997, Hanif Sjahbandi, menjadi rekrutan selanjutnya Macan Kemayoran. Berposisi sebagai gelandang, dirinya diharapkan dapat membuat sektor tengah Persija semakin tangguh.

Kendati lahir dan memulai karir di Bandung serta makin berkembang di Malang, Jakarta bukan kota yang asing baginya. Sebab, Hanif dibesarkan di Jakarta sehingga dia memiliki tekad kuat untuk mengukir prestasi untuk tim ibukota.

“Jakarta, saya kecil dan tumbuh di kota ini dan saya ingin juara,” kata Hanif.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil gemilang di musim 2021/2022 bersama Arema FC. Hanif tercatat bermain 28 kali dengan torehan 1683 menit.

Sebanyak 21 laga di antaranya tampil sebagai starter. Hanif pun menorehkan satu gol untuk Arema FC, yaitu ke gawang PSM Makassar (5/9).

Musim 2021/2022 musim di mana dia memainkan pertandingan terbanyak selama karirnya. Fakta ini membuat Persija optimistis bahwa memboyong Hanif menjadi salah satu langkah jitu demi membentuk skuad yang tangguh. (lib, ins)

baca juga :

Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman

Redaksi Global News

Libas Arema FC, Pelatih PSS Puji Perjuangan Hebat Anak Asuhnya

Redaksi Global News

Poli Khusus RSUA Tangani Ratusan Pasien Tes Corona Setiap Hari

Redaksi Global News