Global-News.co.id
Sport Utama

Tim Impian Masa Kecil, Hanif Tertantang Berkostum Persija

Hanif Sjahbandi (kanan) menjadi nama kedua yang diresmikan Persija Jakarta

JAKARTA (global-news.co.id) – Hanif Sjahbandi menjadi nama kedua yang diresmikan Persija Jakarta sebagai pemain baru di Liga 1 2021/2023. Dalam sesi interview, Hanif bercerita banyak hal terkait kedatangannya di tim ibukota ini.

Tentunya banyak target yang ingin dicapai oleh pemain yang musim lalu bermain bersama Arema FC ini. Salah satunya yakni bisa bermain baik ketika dipercaya oleh Persija.

“Target saya tetap, ingin memberikan yang terbaik dan memberikan gelar untuk Persija. Kapan pun saya bermain untuk Persija saya pasti ingin membawa Persija juara,” ujar Hanif.

Apalagi pemain yang baru saja berulang tahun di bulan April ini merasa bangga bisa bergabung bersama Macan Kemayoran. Ditambah ia mengaku sedari kecil bermimpi berkostum Macan Kemayoran karena dia menghabiskan masa kecil dan mudanya di ibukota.

“Sebenarnya pernah sekilas semasa kecil, terbayang untuk bisa main di Persija karena Jakarta tim kota kelahiran almarhum Bapak saya. Ini pun kota di mana saya menjalani masa kecil dan muda,” tambahnya.

Melihat keseriusan manajemen Macan Kemayoran, Hanif pun menjawabnya dengan keseriusan juga.

“Tidak mudah ada di posisi ini. Kita semua tahu harapan Jak-Mania sangat besar. Namun di luar itu saya berharap dukungan Jak-Mania untuk kami agar bisa mewujudkan mimpi dan harapan semua, tak cuma pemain tapi Jak-Mania juga,” ujarnya. (lib, sja)

baca juga :

Upayakan PTM Digelar Serentak, Dispendik Surabaya Bantu Sekolah Peroleh Rekom Asesmen

Redaksi Global News

Ikut Pilkada, Dua Pejabat Pemprov Jatim Ajukan Pengunduran Diri

Redaksi Global News

Bupati Gresik Siapkan Dana Rp150 Miliar dan Bebaskan Retribusi Pedagang Pasar

Redaksi Global News