Global-News.co.id
Sport Utama

Targetkan Komposisi Tim Arema FC Komplet Sebelum Lebaran

Komposisi pemain tim Arema FC ditargetkan terbentuk sebelum Lebaran

MALANG (global-news.co.id) – Gerak cepat manajemen Arema FC dalam mempersiapkan tim menghadapi musim depan diharapkan segera rampung dalam waktu dekat. Setidaknya sebelum Lebaran komposisi pemain tim berjuluk Singa Edan itu sudah terbentuk.

Jika tidak ada kendala, agenda launching tim dan latihan perdana akan dimulai pada pertengahan Mei 2022 mendatang.

Saat ini manajemen Arema FC tengah melengkapi komposisi tim. Usai mendatangkan rekrutan anyar yakni Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Andik Rendika Rama, dan Gian Zola.

Mereka juga tengah merampungkan proses rekrutmen pemain anyar lainnya dan juga menyelesaikan perpanjangan kontrak pemain lama terutama pemain inti Arema FC.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, memastikan, setelah komposisi tim komplet, manajemen segera menggelar agenda launching tim pada minggu kedua bulan Mei 2022.

“Untuk launching tim rencananya akan dijadwalkan pada minggu kedua bulan Mei,” ungkap Sudarmaji.

Agenda tersebut akan berbeda dengan agenda-agenda pra musim Arema FC sebelumnya. Apabila biasanya mereka menggelar latihan perdana terlebih dahulu setelah itu launching tim, kali ini launching tim akan diagendakan terlebih dahulu setelah itu sepekan kemudian baru latihan perdana.

Sudarmaji menjelaskan agenda persiapan yang direncanakan manajemen tim sesuai dengan estimasi jika kompetisi Liga 1 2022/2023 akan digelar pada bulan Juli mendatang. Namun, Arema FC tetap menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator perihal jadwal digelarnya kompetisi musim depan. (lib, rma)

baca juga :

Masalah Pupuk Bersubsidi Jatim Klir, Lampiran Permentan No 01 Tahun 2020 Siap Direvisi

Redaksi Global News

Sudah Kantongi Rekom, Dua Anggota DPRD Trenggalek Tak Kunjung Undurkan Diri

Redaksi Global News

14 Juni: Tambah 857, Total Pasien Positif COVID-19 di Indonesia 38.277 dan 2.134 Meninggal