Global-News.co.id
Sport Utama

Target Juara Liga 1, Arema FC Persiapan Lebih Dini

Arema FC Malang sangat serius mempersiapkan diri untuk musim depan

MALANG (global-news.co.id) – Beragam cara disiapkan dan dilakukan klub calon kontestan kompetisi Liga 1 2022/2023. Salah satunya adalah Arema FC Malang yang musim depan, begitu serius dalam melakukan pembenahan tim.

Manajemen tim berjuluk Singa Edan itu tercatat sebagai salah satu tim yang begitu aktif di bursa transfer kali ini.

Sudah ada empat pemain berlabel bintang yang didatangkan untuk memperkuat komposisi tim musim depan. Evan Dimas Darmono, Adam Alis, Gian Zola Nasrulloh dan Andik Rendika Rama menjadi kloter pertama yang merapat ke Arema FC.

Diyakini gerak aktif Arema FC di bursa transfer belum akan berhenti mengingat sejumlah nama pemain santer dikaitkan segera bergabung bersama Arema FC.

Menanggapi persiapan tim yang begitu aktif di bursa transfer pemain, Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana angkat bicara. Dia menjelaskan persiapan yang dilakukan Arema FC sudah direncanakan dan dilaksanakan manajemen tim sejak musim lalu. Sehingga komunikasi dengan pemain incaran sudah dilakukan manajemen Arema FC menjelang kompetisi musim lalu berakhir.

Apalagi target Arema FC musim depan adalah menjadi juara sehingga dia menilai persiapan tim harus dilakukan secara matang. Dia pun ingin segera membentuk komposisi tim yang ideal sesuai dengan kebutuhan pelatih dan mewujudkan target menjadi juara.

“Jadi persiapan kita menyusun tim Arema sudah jauh-jauh hari sejak musim kemarin. Keterbatasan musim lalu ketika saya datang ke sini dengan pemain yang tinggal itu-itu saja termasuk pemain asing. Kita susah mendapatkan pemain yang kita mau,” tutur Gilang.

“Di musim kedua ini, saya sebagai presiden klub ingin membawa Arema meraih juara dan mengenai komposisi pemain terbaik sudah kita siapkan. Jadi persiapannya memang sudah dari jauh-jauh hari.” (lib, rma)

baca juga :

Dorong Pertumbuhan Keuangan Syariah, OJK Regional 4 Gelar ‘Aksi Gaul Rek’

Redaksi Global News

Launching Beasiswa Santri : ‘’Ciptakan Santri Islami yang Rahmatan Lilalamin’’ 

gas

Produksi Alat Pengolahan POG G-Esemka, Gubernur Khofifah Apresiasi Inovasi SMKN 1 Jenangan Ponorogo

Redaksi Global News