Global-News.co.id
Sport Utama

Songsong Kompetisi Musim Depan, Komposisi Madura United Nyaris Komplet

Skuad Madura United musim kompetisi 2022/2023 nyaris komplet

BANGKALAN (global-news.co.id) – Gerak senyap dilakukan manajemen Madura United FC guna mempersiapkan komposisi tim menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Meski tidak terlihat aktif di bursa transfer pemain namun Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, mengatakan perekrutan pemain anyar sudah tuntas.

Dia memastikan, kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah nyaris 100 persen komplet. Manajemen tidak ingin gembar-gembor soal perekrutan pemain baru karena yang paling penting adalah keberhasilan dalam menggaet pemain baru yang menjadi target tim.

“Bisa dibilang kalau kekuatan kami untuk musim depan sudah 100 persen. Kami sudah bergerak dalam senyap tidak perlu gembar-gembor,” ujar Ziaul Haq.

Setelah memastikan posisi pelatih Fabio Lefundes sebagai juru taktik tim untuk musim depan, Madura United banyak melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain yang musim lalu menjadi pilar tim tak luput dari perombakan yang dilakukan manajemen tim.

Nama-nama seperti Asep Berlian, Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, Hong Jun Nam, Jaimerson Xavier, David Laly, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama menjadi deretan pemain yang pergi meninggalkan tim.

Sementara untuk nama-nama pemain baru yang berhasil direkrut, manajemen Madura United masih enggan membeberkan siapa saja pemain anyar mereka.

Hanya saja dalam beberapa waktu terakhir Madura United dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang santer akan bergabung dengan tim.

Ziaul Haq memastikan perekrutan pemain yang dilakukan manajemen Madura United tidak grusa-grusu dan sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Manajemen Madura United masih menunggu momen yang pas untuk memperkenalkan pemain anyarnya.

“Biar nanti kami umumkan secara bertahap melalui akun resmi klub. Pelan-pelan saja dulu,” ujarnya. (lib, mda)

 

baca juga :

Duta OSN Dibina Intensif di Gedung Pusdik Sain

Redaksi Global News

Penegakan Hukum UU Cukai, Pamekasan Pilih Pendekatan Persuasif

gas

Laporkan Wabah Pertama Covid-19, Korut Perintahkan “Lockdown” Total