Global-News.co.id
Sport Utama

Skuad Kombinasi Baru-Lama, Persija Akan Umumkan Sosok Pelatih

Skuad Persija untuk kompetisi musim depan kombinasikan wajah baru dan lama

JAKARTA (global-news.co.id) – Tim Persija Jakarta mengakhiri kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang kurang memuaskan. Macan Kemayoran belum bisa mencapai target tiga besar yang dipatok di awal musim.

Tak mau hal itu terulang lagi di musim 2022/2023, manajemen bergerak cepat dalam menyusun komposisi tim. Hal itu dibuktikan dengan bergabungnya tiga pemain berlabel timnas dalam pekan pertama setelah musim 2021/2022 berakhir.

Di mulai dari Firza Andika yang berposisi sebagai bek kiri, kemudian menyusul Hanif Sjahbandi di pos gelandang, dan Hansamu Yama Pranata sebagai bek tengah.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, memastikan perburuan pemain Persija tak berhenti sampai di Hansamu. Masih ada nama-nama baru yang akan merapat ke ibukota, termasuk juru taktik yang akan menukangi Syahrian Abimanyu dkk.

“Bergabungnya tiga pemain baru ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam melakukan perombakan tim. Tidak berhenti sampai di sini, dalam beberapa hari ke depan akan ada nama-nama baru dan juga pelatih yang segera diumumkan”, kata Prapanca.

Nantinya Firza, Hanif, Hansamu serta nama-nama baru lainnya akan dikombinasikan dengan pemain-pemain lama yang masih berseragam Persija. Besar harapan bahwa kombinasi itu akan membentuk tim yang tangguh demi mencapai target yang dipatok. (lib, sja)

baca juga :

Tinjau Jalan Rusak, Wagub Jatim Sebut Perlu Penanganan Drainase

Redaksi Global News

6 Juni: Tambah 288, Kasus Corona di Jatim Melesat Jadi 5.835 Orang

Redaksi Global News

UMP Jatim 2021 Diputuskan Naik Rp 100 Ribu

Redaksi Global News