Global-News.co.id
Sport Utama

Skuad Dibubarkan, Pemain Borneo FC Libur hingga Lebaran

Para pemain Borneo FC diliburkan hingga usai Lebaran

DENPASAR (global-news.co.id)  – Setelah menghadapi Persebaya Surabaya pada laga pekan terakhir Liga 1 2021/2022, skuad Borneo FC dibubarkan. Seluruh pemain mendapat jatah libur sebulan untuk berkumpul bersama keluarga.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, menuturkan, jatah libur cukup panjang. Sebab selama Ramadan tak ada aktivitas di lapangan.

“Mulai kemarin sudah diliburkan. Saya ucapkan terima kasih untuk semua elemen tim yang sudah berjuang musim ini,” ucap Dandri.

Ditanya soal jadwal kumpul tim, Dandri menyebut kemungkinan setelah Lebaran. Skuad Pesut Etam harus bersiap menyambut Liga 1 2022.

“Kami masih menunggu kejelasan kompetisi musim depan. Insya Allah kalau tidak ada halangan mulai persiapan setelah Lebaran. Sekarang fokus ke keluarga dulu,” imbuhnya.

Terkait pencapaian musim ini, Dandri menilai performa Borneo FC cukup apik. Meski rutin melakukan perombakan pelatih, dia menyebut hal tersebut biasa dalam dunia sepakbola.

“Biasa dalam dinamika sepakbola. Walau target meleset, tetap disyukuri. Posisi keenam ini jadi motivasi kami untuk tampil lebih baik musim depan,” kata dia. (lib, beo)

baca juga :

Minimalkan Paparan COVID-19 ke Nakes, Pertamina Serahkan RAISA ke RSHU

Redaksi Global News

Kegembiraan Warga Kanorejo Sambut Baksos PWI Jatim

Redaksi Global News

Persebaya Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Arema

Redaksi Global News